Kabar Artis

Via Vallen Buka Suara Terkait Kondisinya Saat Pingsan di Atas Panggung, Akui Mabok Perjalanan

Penyanyi dangdut Via Vallen buka suara terkait kejadian dirinya jatuh pingsa ditas panggung saat menghibur masyrakat Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Via Vallen Buka Suara Terkait Kondisinya Saat Pingsan di Atas Panggung, Akui Mabok Perjalanan
Kolase Instagram
Via Vallen Buka Suara Terkait Kondisinya Saat Pingsan di Atas Panggung, Akui Mabok Perjalanan 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen buka suara terkait kejadian dirinya yang jatuh pingsan di atas panggung saat menghibur masyrakat Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Via Vallen semula direncanakan tampail mengisi acara malam puncak HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang Selasa (7/1/2020) malam, namun baru menyanyikan dua lagu, dirinya mendadak pingsan.

Dilansir kanal Youtube BDTV Cacam Nian, Via Vallen telah memberikan komentar terkait kondisinya yang dialaminya saat itu.

Via Vallen mengaku tubuhnya dalam kondisi fit sebelum berangkat menuju Kepahiang.

Ia sempat istirahat di Bengkulu sebelum tampil di atas panggung untuk menghibur masyarakat Kepahiang.

Namun demikian, saat dalam perjalanan dari Bengkulu menuju Kepahiang tersebut, jalanan yang berkelok menyebabkan tubuhnya mengalami mabuk perjalanan.

"Jadi memang benar-benar berangkat dari Bengkulu sehat walafiat, karena memang melalui jalan liku sembilan, saya mabok jadi saya sampai di Kepahiang jadi ngga fit seperti itu," tutur Via Vallen.

Pelantun lagu Bojo Galak itu meminta maaf kepada masyarakat Kepahiang.

Lebih lanjut, Via tak ingin ada pihak lain yang disalahkan atas kejadian tersebut karena menurutnya kejadian tersebut merupakan murni kecelakaan.

"Karena memang dari panitia sendiri, dari pemerintahan kabupaten sendiri, semuanya sudah sangat baik sudah sangat oke fasilitas semuanya baik," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved