Breaking News:

Pemain Si Doel The Movie Akan Gelar Ngarak Pamitan Keliling Jakarta, Depok dan Bogor

Para pemain Si Doel The Movie akan menggelar Ngarak Pamitan berkeliling kota Jakarta, Depok, hingga Bekasi.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Sejumlah penyanyi dan musisi yang terlibat dalam Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel saat jumpa pers di Jakarta, Senin (13/1/2020). Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel diselenggarakan sebagai penghabisan cerita Si Doel, sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada penikmat cerita. Acara tersebut akan berlangsung pada 17 Januari 2020, yang akan diisi oleh grup band Slank, Armada, dan Iwan Fals. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pemain Si Doel The Movie akan menggelar Ngarak Pamitan berkeliling kota Jakarta, Depok, hingga Bekasi.

Hal tersebut dalam rangka jelang penayangan film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang serentak pada 23 Januari 2020.

"Ini memang Falcon dan Karnos akan melakukan promosi sekaligus pamitan kami. Kami akan mengakhiri trilogi percintaan ini lewat ngarak pamitan ini," kata Rano Karno dalam jumpa pers di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

"Setelah kemarin preskon Mega Konser yang akan dimeriahkan tiga musisi besar, besok tanggal 19 kita akan ngarak pamit. Itu supaya masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi terasa lah kalau Si Doel akan diputar disana," bebernya.

Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel saat melakukan jumpa pers di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).
Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel saat melakukan jumpa pers di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Dalam parade arak-arakan yang akan dilakukan berkeliling menuju lima titik lokasi, yakni Museum Purnabakti Pertiwi, Ciplaz Depok, Pasar Jaya Pasar Minggu,

Museum Fatahilah Kota Tua dan berakhir di Lagoo Avenue Bekasi. Keluarga Si Doel akan menyapa para penggemarnya.

Baca: Melaney Ricardo Kaget Lihat Penampilan Munaroh Pacar Mandra yang Kini Makin Cantik, Apa Rahasianya?

Baca: Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Ingin Tutup Kisah Cinta Si Doel dengan Manis

Baca: Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel Bakal Dimeriahkan Slank dan Iwan Fals

Rano Karno pun menjelaskan alasannya memilih ke lima tempat tersebut untuk dikunjungi dalam Ngarak Pamitan Si Doel.

"Kenapa kita pilih tempat itu karena dari dua film Si Doel Jabodetabek adalah penonton terbanyak," ujar Rano Karno.

"Market kami di sana sepertinya," lanjutnya.

Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menjawab rasa penasaran masyarakat dan penggemar Si Doel terkait siapa di antara Sarah dan Zaenab yang akan ia pilih. Rano Karno berjanji film terakhir dark trilogi film Si Doel tersebut akan memberikan jawaban tentang kisah cinta Doel.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved