Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Cerita Istri Rio Reifan saat Baru Saja Keguguran tapi Harus Dampingi Suami Urus Kasus Narkoba

Istri artis peran Rio Reifan, Henny Mona menceritakan, dirinya baru saja mengalami keguguran pada Desember 2019 saat kandungannya berusia empat bulan

Kolase TribunStyle
Curhat Henny Mona istri Rio Reifan 

TRIBUNNEWS.COM - Istri artis peran Rio Reifan, Henny Mona menceritakan, dirinya baru saja mengalami keguguran pada Desember 2019 saat kandungannya berusia empat bulan.

Ia mengaku awalnya tak menyadari telah berbadan dua.

"Keguguran itu awalnya saya enggak tahu kalau hamil. Tiba-tiba suami saya ketangkep (polisi) dan di situ saya baru tahu beberapa hari kemudian, karena saya terlambat (datang bulan)," kata Henny saat diwawancarai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Kemudian, dokter menyarankan Henny mengurangi aktivitas karena kandungannya lemah.

"Saat itu saya dilema banget karena kandungan saya lemah. Saya periksa ke dokter juga, dokter mengharuskan saya bedrest," ucap Henny.

Namun, Henny mengatakan, hal tersebut tak memungkinkan sebab bertepatan dengan tertangkapnya Rio Reifan atas kasus narkoba.

"Tapi enggak memungkinkan saya untuk bedrest karena saya juga harus mengurus suami saya yang notabene harus ke RSKO, BNNP dan juga ke Polda bolak-balik. Saat itu kan yang memang dan sudah ada ngeflek-flek gitu, memang janinnya juga kurang berkembang," ujar Henny.

Ia mencoba mempertahankan janinnya dan minum obat penguat, meskipun masih belum bisa bedrest total.

Sayang, usaha dan niatnya tersebut berujung pilu.

Halaman
12
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved