Anak Ayu Azhari Ditangkap

Akhirnya Buka Suara Soal Penangkapan Axel, Ayu Azhari: Jangan Judge Anak Saya

Ayu Azhari akhirnya buka suara terkait kasus dugaan praktik jual beli Senpi ilegal yang sedang dihadapi oleh Axel saat ini.

Akhirnya Buka Suara Soal Penangkapan Axel, Ayu Azhari: Jangan Judge Anak Saya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah sebulan lamanya, Axel Djody Gondokusumo, putra Ayu Azhari (52) dengan Djody Gondokusumo mendekam di penjara atas kasus dugaan sebagai perantara jual beli Senjata Api (Senpi) ilegal.

Axel Djody Gondokusumo diduga menjadi perantara dalam praktik jual beli atau perdagangan senpi ilegal, kepada Abdul Malik.

Polisi menangkap Axel Djody Gondokusumo di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember 2019.

Jika selama ini memilih diam, juga tidak memosting apapun di akun medsosnya soal penangakapan Axel, Ayu Azhari akhirnya buka suara.

Ayu menjelaskan terkait kasus dugaan praktik jual beli Senpi ilegal yang sedang dihadapi oleh Axel saat ini.

"Dia (Axel) niatnya itu hanya menolong teman, dan lain-lainnya saya nggak tahu bagaimana prosesnya, itu yang saya dengar dari dia saja," kata Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Baca: Besok Polisi Akan Umumkan Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule, Teddy Curhat Begini, Gugup?

Baca: Axel Jadi Tersangka Jual Beli Senjata Api Ilegal dan Merasa Bersalah, Ayu Azhari Membesarkan Hatinya

Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).
Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ayu Azhari menambahkan bahwa dalam pengakuan Axel, putranya pun tidak pernah memperjual belikan senpi ilegal seperti apa yang dituduhkan kepadanya.

"Karena dia belum pernah berbuat kriminal, dia belum pernah membuat hal-hal yang negatif, dan dia tidak perjual belikan kemana-mana," ucapnya.

Baca: DPR Minta Pemerintah Segera Mengevakuasi WNI dari Wuhan

Baca: Ini Kata Teddy Suami Lina saat Ditanya soal Pasal Pembunuhan Berencana hingga Hasil Autopsi

Ayu Azhari bersama putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, di sela-sela gala premiere film Sang Prawira di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019).
Ayu Azhari bersama putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, di sela-sela gala premiere film Sang Prawira di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019). ((Warta Kota/Arie Puji Waluyo))

"Jadi saya minta, tolong jangan di judge anak saya dengan hal-hal yang tidak baik," tambahnya.

Meski begitu, istri dari musisi Mike Tramp tersebut tak mau panjang lebar bicara soal kasus Axel. Ia hanya ingin membagikan pengakuan Axel kepada dirinya.

"Saya enggak usah bangga-banggain anak, tapi dalam keadaan terpurukpun dia (Axel) masih bisa berpikir untuk positif. Jadi saya bersyukur sama Allah, bahwa selama ini saya memberikan cinta yang cukup untuk Axel," jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu Azhari menegaskan bahwa ia akan mendampingi Axel Djody Gondokusumo melewati proses hukum kedepannya, dan terus memberukan dukungan moril.

"Jadi kita lihat saja proses waktunya dan saya juga enggak mau terlalu banyak bicara, karena bukan ranah saya. Axel akan ikuti proses hukum yang ada," ujar Ayu Azhari.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved