Tips Sukses Ala Ahmad Sahroni, Mantan Sopir yang Kini Jadi Ketua Ferrari dan Anggota DPR RI

Ahmad Sahroni, mantan sopir dan tukang semir sepatu yang kini jadi anggota DPR RI bagi tips sukses.

Tips Sukses Ala Ahmad Sahroni, Mantan Sopir yang Kini Jadi Ketua Ferrari dan Anggota DPR RI
Instagram @ahmadsahroni88
Instagram @ahmadsahroni88 Dilempar Asbak hingga Difitnah Maling oleh Bos, Ahmad Sahroni yang Kini Jadi Anggota DPR dan Ketua Ferrari Bagi Tips Sukses: Kerja Keras Pasti, Semangat Harus, Jangan Dendam! 

TRIBUNNEWS.COM - Sosok Ahmad Sahroni, pengusaha kaya raya yang kini juga menjabat sebagai anggota DPR RI telah menjadi sosok inspiratif banyak orang.

Hal itu lantaran awal mula karier Ahmad Sahroni dilalui dengan perjuangan yang pahit, sebelum kini ia juga menjabat jadi ketua Ferrari.

Bukan berasal dari keluarga berkecukupan, Ahmad Sahroni pernah bekerja di dermaga, jadi sopir, hingga tukang sol sepatu.

Tak cukup sampai di situ, ia pernah mendapatkan perlakuan buruk dari para bosnya.

Salah satunya adalah dilempar asbak, hingga dituduh mencuri.

Pengalaman masa lalu ketua komunitas Ferrari Indonesia dan ketua Dewan Pembina Ferrari Owner Indonesia Club (FOCI) itu pernah berbagi kisahnya kepada Alvin Adam.

Seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya, cerita masa lalu Ahmad Sahroni dibagikan kepada Alvin dalam tayangan di kanal YouTube Alvin & Friends, pada (8/4/2019) lalu.

"Saya besar di pelabuhan di rumah makan, waktu itu kita di pos III sekarang sudah menjadi kontainer, dan tempat saya cari makan.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved