Mantan Istri Sule Meninggal

Teddy Pardiyana Disebut Perlakukan Ibunda Lina Jubaedah Bak Pembantu, Mertua Bandingkan dengan Sule

Sebelum menikah, menurut Utisah, sang mertua, Teddy Pardiyana menunjukan sikap yang manis. Namun, setelah nikah semua berubah.

Kolase Tribunstyle.com
Teddy, Almh Lina, dan Sule 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Keluarga besar almarhumah Lina Jubaedah hingga kini kesulitan berkomunikasi dengan Teddy Pardiyana.

Hal itu terjadi sejak Teddy menikah dengan Lina Jubaedah. Hubungan mereka tidak sedekat seperti halnya keluarga pada umumnya.

"Jadi keluarga kami (Lina) kurang dekat dengan dia (Teddy)," kata Yani, adik Lina Jubaedah saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Yani juga menuturkan bahwa keluarga besar hingga kini masih penasaran alasan Lina Jubaedah meninggalkan Sule dan anak-anak mereka demi Teddy.

Baca: Sebelum Eksekusi Mati, Kabarnya Pejabat Korea Utara yang Diduga Terinfeksi Virus Corona Itu Diseret

Baca: Apapun yang Terjadi Lucinta Luna Enggak Mau Putus dengan Abash

Baca: Konon Mampu Sembuhkan Pasien Secara Gaib, Ningsih Tinampi Dapat Ilmu dari Mimpi dan Pengalaman Pahit

"Jadi, pas perceraian sama kang Sule, keluarga bukan memihak tapi kita kan yang pengin tahu dari almarhumah, 'Teh kenapa sampai ninggalin anak-anak sama suami', gitu," lanjutnya.

Keluarga Lina Jubaedah, adik dan sang mama saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).
Keluarga Lina Jubaedah, adik dan sang mama saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setali tiga uang dengan Yani. Utisah, ibu kandung Lina, menegaskan keluarganya sampai detik ini sangat kesulitan untuk berkomunikasi dengan Teddy.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved