Deretan Artis yang Jadi Korban Banjir Selama 2 Bulan Terakhir

Intensitas hujan cukup tinggi. Kemarin malam hingga Selasa (15/2/2020) pagi tadi, hujan deras nyaris tanpa henti. Dampaknya banjir.

Tribunnews/Herudin
Sejumlah kendaraan melintas perlahan saat tol Jakarta-Cikampek (Japek) banjir di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020). Curah hujan yang tinggi dan drainase yang buruk membuat sejumlah ruas tol Jakarta-Cikampek terendam banjir. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Intensitas hujan cukup tinggi. Kemarin malam hingga Selasa (15/2/2020) pagi tadi, hujan deras nyaris tanpa henti.

Akibanya sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir. Tak pelak warga jadi korban. Beberapa di antaranya merupakan selebritis Tanah Air.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya yang dihimpun.

1. Tina Toon

Kediaman Tina Toon di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, sempat kebanjiran setelah Jakarta diguyur hujan deras.

Dua bulan terakhir ini, kediaman bekas penyanyi cilik yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta itu, memang langganan banjir.

Diakuinya sudah lima kali permukiman tempat tinggalnya kebanjiran. Yang anyar terjadi pagi tadi.

Baca: Sidang Gugatan Banjir di PN Jakarta Pusat Ditunda

"Banjir di Kelapa Gading memang lumayan tinggi, kalau di tempat tinggal aku di Kelapa Gading Barat sudah mulai surut," kata Tina Toon saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (25/2/2020).

"Cuma kalau yang di Kelapa Gading Timur itu masih sangat tinggi, di Pegangsaan masih 50-60cm," lanjutnya.

Sebagai anggota DPRD Tina Toon mengatakan saat ini yang diharapkannya pihak terkait fokus pada pompa mobile untuk menguras banjir.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved