Depresi dan Emosional, Ari Irham Kurung Diri Selama 2 Bulan

Kepiawaian akting bintang film dan sinetron Ari Irham (18) kembali diuji dalam film terbarunya yang bertajuk 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ari Irham (18) kembali diuji dalam film terbarunya yang bertajuk 'Generasi 90-an: Melankolia'. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepiawaian akting bintang film dan sinetron Ari Irham (18) kembali diuji dalam film terbarunya yang bertajuk 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Dalam film karya sutradara Irfan Ramly itu, Ari Irham berperan sebagai Abby, seorang remaja yang sangat depresi atas kehilangan kakaknya, Indah yang dibintangi oleh Aghniny Haque.

"Karakter Abby anak remaja yang baru lulus SM. Dia adalah seorang remaja yang dapat perhatian dari keluarga dan temannya. Tapi setelah Indah, kakaknya meninggal, Abby merasakan sebuah kehilangan yang tak tergantikan," kata Ari Irham.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Generasi 90-an: Melankolia' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Ari mengaku bahwa peran Abby adalah peran terberat yang pernah ia terima selama terjun di industri perfilman Indonesia.

Pasalnya, diakui bintang film 'Terlalu Tampan' tersebut, peran Abby sangat sulit didalami karena menjadi remaja yang sangat depresi dan emosional.

"Dedikasi yang aku kasih disini all out banget ya karena persiapannya itu dua bulan setengah sebelum syuting disuruh mendalami Abby," ucapnya.

"Persiapan yang aku lakuin adalah dengan cara setiap hari aku ngunci diri di dalam ruangan kosong dan mengeluarkan emosi yang ada di skenario," tambahnya.

Mengekspresikan skenario yang dijalani Abby tak hanya dilakukan Ari sekali atau dua kali saja. Bahkan, selama dua bulan itu, pria bernama lengkap Irham Nuran Harir tersebut mengunci diri terus.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved