Ulang Tahun, Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta Untuk Pencegahan Virus Corona

Artis Nikita Mirzani sedang berbahagia karena hari ini, 17 Maret 2020, ia sedang berulang tahun. Ia pu menyumbangkan Rp100 Juta.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani di PN Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Artis Nikita Mirzani sedang berbahagia karena hari ini, 17 Maret 2020, ia sedang berulang tahun.

Niki menyampaikan kebahagiannya yang telah berusia 37 tahun melalui unggahan video di akun instagram pribadinya.

"Niki bahagia banget bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih, teman-teman ada Kak Fitri juga," ungkap Niki yang di video tersebut menggunakan busana berwarna putih.

Di tengah kebahagiannya itu, Nikita juga mengaku sedih akibat wabah virus corona (COVID-19) yang tengah mengkhawatirkan dunia khususnya Indonesia.

"Tapi Niki sedih karena virus corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia," ungkap Niki.

Melihat penyebaran virus corona yang telah sampai ke Indonesia, di hari ulang tahunnya ini ibu tiga anak itu mengumumkan akan menyumbangkan uangnya sebesar Rp 100 juta untuk pencegahan corona virus.

"Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan uang Niki pribadi untuk membantu, mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini," ungkap Niki.

Seperti unggahan di akun instagramnya di hari ulang tahunnya Niki mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya seperti Fitri Salhuteru dan Billy Syahputra.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved