Virus Corona

Dukung Pemerintah untuk Melawan Pandemi Virus Corona, Ini Doa Ari Lasso

Musisi Ari Lasso turut mendukung kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah agar penyeberan virus corona bisa diminimalisir.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penampilan Ari Lasso berkolaborasi dengan Dewa 19 dan Dul Jaelani pada festival musik Tamagochill, di Jakarta, Jumat dini hari (22/11/2019). Dewa 19 membawakan sejumlah lagu hits yang seperti Kangen, Kamu lah Satu-satunya, Pupus, Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, dan Cemburu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Ari Lasso turut mendukung kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah agar penyeberan virus corona bisa diminimalisir.

Dalam sebuah video yang diberikan Ari Lasso kepada awak media ia menyampaikan dukungannya kepada pemerintah, masyarakat dan para petugas medis.

"Mari ikut membantu mensuport supaya musibah yang kita alami bersama ini tidak menjadi lebih cepat tersebar. Bersabar, kita berdoa bersama, kita jaga kesehatan bersama mudah mudahan semua ini cepat berlalu," kata Ari Lasso dalam sebuah video, Minggu (23/3/2020).

"Hormat dan dukungan sebesar besarnya kepada seluruh dokter dan tim perawat yang bertugas penuh merawat saudara saudara kita yang berada di RS. Tetap bertugas tetap bersemangat kita doakan semua tetap sehat," ucapnya.

Juri Indonesia Idol X Ari Lasso saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/2/2020). Indonesia Idol X memasuki babak grand final yang akan digelar pada 24 Februari dan 2 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Juri Indonesia Idol X Ari Lasso saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/2/2020). Indonesia Idol X memasuki babak grand final yang akan digelar pada 24 Februari dan 2 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ari Lasso menuturkan dirinya sudah sepekan ini melakukan berbagai kegiatan di rumah. Bersama keluarganya ia mengikuri anjuran pemerintah untuk di rumah saja.

"Sudah nyaris seminggu ini kita berada di dalam situasai yang mengharuskan kita berkegiatan dari rumah saja, seperti saya dan keluarga saya," katanya.

Pandemi virus korona di Indonesia semakin meluas. Presiden Joko Widodo sudah mengeluarkan kebijakan untuk melakukan rapid tes atau tes kilat.

Beberapa wilayah di DKI Jakarta juga sudah dilakukan penyemprotan desinfektan menggunakan mobil pemadam kebakaran pada Minggu pagi.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved