Breaking News:

Virus Corona

Armand Maulana Kangen Salat Jumat Berjamaah

Armand Maulana, vokalis band Gigi, mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah saja untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Tribunnews/Herudin
Penyanyi Armand Maulana ditemui usai jumpa pers The Voice Indonesia 2019 di Jakarta, Senin (26/8/2019). Armand Maulana menjadi juri pada The Voice Indonesia 2019, yang akan melakukan audisi di 18 kota di Indonesia dan akan menawarkan tontonan berbeda bagi pemirsa dengan tayangan yang lebih emosional. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM - Armand Maulana, vokalis band Gigi, mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah saja untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Sudah beberapa pekan ini Armand Maulana juga tak mengikuti salat Jumat berjamaah di masjid sebagai antisipasi penyebaran virus tersebut.

Terakhir ia salat jumat sebulan silam saat berada di Paris, Perancis. Kala itu, pandemi virus corona belum merebak ke berbagai belahan dunia. 

Baca: Galang Dana untuk Penanganan Covid-19, Raffi Ahmad Kumpulkan Lebih dari Rp 1 Miliar

Baca: Ria Ricis Tak Lagi Produksi Konten Baru di Kanal Youtube-nya

Kini perasaan rindu salat Jumat berjamaah di masjid melingkupi hatinya.

Hal itu diketahui dari postingannya di akun Instagram @@armandmaulana04, seperti dikutip Jumat (3/4/2020).

Baca: Bagaimana Membedakan Batuk sebagai Gejala Terinfeksi Covid-19 dan yang Tidak?

"Sebulan yang lalu Alhamdulillah saya bisa Jumatan di Paris pada saat Corona di Eropa & Indonesia belum merebak & menyebar ke mana mana," tulis Armand Maulana diakun instagramnya.

Ia memanjatkan doa kepada Tuhan seraya meminta agar wabah Covid-19 lekas hilang, sehingga ia bisa beribadah seperti sedia kala.

"Ya Allah kami rindu jumatan Ya Allah..yuk ah kita semua berdoa buat kaum muslim semoga ujian dari Allah ini cepat berlalu & kita bisa kembali shalat berjamaah di masjid” trus bisa takliman lagi di masjid” Aamiin Ya Rabbal Alamin," lanjut Armand pada keterangan postingannya itu.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved