Breaking News:

Mungkinkah Lyodra Ginting Kolaborasi dengan Yellow Claw?

Lyodra Ginting pernah bawakan lagu milik Yellow Claw di ajang Indonesian Idol. Setelahnya mereka kontak via Direct Messages (DM).

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Finalis Indonesia Idol X Lyodra saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/2/2020). Indonesia Idol X memasuki babak grand final yang akan digelar pada 24 Februari dan 2 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jawara Indonesian Idol Lyodra Ginting sempat membawakan lagu dari duo DJ Yellow Claw berjudul 'Till It Hurts' di babak spekta show saat penampilan di 10 besar.

Tentunya penampilan Lyodra kala itu mendapat banyak pujian dari para juri Indonesian Idol.

Dua juri Indonesian Idol dan satu juri tamu yakni Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah dan Ariel 'Noah' memberikan tepuk tangan sambil berdiri (standing ovation).

Dan ternyata, pemilik lagu tersebut pun melirik Lyodra, dan menyampaikan pujian kepada Lyodra melalui sosial media.

Lyodra Ginting kemudian saling berkontak dengan Yellow Claw dari Direct Messages (DM) di instagram hingga ke email yang lebih personal.

Baca: Lyodra Ginting Akui Berlebihan Aransemen Lagu Ill Never Love Again Supaya Juri Terkesan

"Jadi pas di Indonesian Idol pas bawain yellow cloud dari situ aku dilirik sama Yellow Claw, di DM sama mereka sampai kita udah tukaran email gitu ," kata Lyodra saat live instagram, Senin (27/4/2020).

Kabar baiknya dari hasil komunikasi via sosial media dan email itu Yellow Claw mengajak Lyodra berkolaborasi membuat lagu bersama.

Lyodra pun berharap projek ini berhasil sehingga ia bisa melangkah ke tingkat internasional setelah berhasil menjadi juara 1 Indonesian Idol 2020.

"Sampai mereka bilang kita harus buat lagu bareng, semoga aja berjodoh juga karena kita udah kontak-kontakan juga, amin," ucap Lyodra.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved