Breaking News:

Didi Kempot Meninggal Dunia

Kenang Didi Kempot sebagai Seniman Rendah Hati, Ganjar Pranowo: Sosok Inspiratif

Duka mendalam atas kepergian penyanyi campursari Didi Kempot dirasakan banyak pihak termasuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kenang Didi Kempot Sebagai Seniman Rendah Hati, Ganjar Pranowo: Sosok Inspiratif TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Duka mendalam atas kepergian penyanyi campursari, Didi Kempot, dirasakan banyak pihak termasuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar mengenang Didi Kempot sebagai seniman yang rendah hati.

Bahkan ia juga menyebutkan seniman yang dikenal dengan julukan The Godfather of Broken Heart ini merupakan sosok yang dapat menginspirasi banyak orang.

Hal ini diungkapkan Ganjar setelah menghadiri pemakaman Didi Kempot di di TPU Dukuh Jatisari, Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur.

Sebelumnya Gubernur Jawa Tengah ini mengaku kaget saat mendengar kabar duka tersebut.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menghadiri pemakaman Didi Kempot di TPU Dukuh Jatisari, Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020).
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menghadiri pemakaman Didi Kempot di TPU Dukuh Jatisari, Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020). (TRIBUNNEWS.COM/WAHYU GILANG PUTRANTO)

"Saya setelah salat Subuh tidur lagi, terus ditelpon untuk wawancara, saya kira mau membahas tentang mudik atau Covid-19 gitu, ternyata mengenai mas Didit," ujarnya kepada Tribunnews, Selasa (5/5/2020). 

"Dan itu tidak diberitahu dari awal (bahwa Didi Kempot meninggal) kok tiba-tiba di dalam pembicaraan ada cerita almarhum Didit Kempot," imbuhnya.

"Saya kaget,  karena kita lihat dia masih eksis dibanyak kegiatan," jelasnya, 

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengaku sudah lama tidak menjalin kontak langsung dengan almarhum. 

"Kontak terakhir yang langsung sudah lama si ya, tapi kalau teakhir ya waktu konser di Kompas Tv. Karena saya jadi mystery guest-nya waktu itu," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Isnaya Helmi Rahma
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved