Breaking News:

Terjerat Narkoba, Ini Pengakuan Kakak Kandung Siti Badriah Mengapa Belum Dijenguk oleh Sang Adik

Meski sang kakak sudah ditangkap sejak Senin (4/5/2020) pukul 7.30 WIB, Siti Badriah belum terlihat mengunjunginya di penjara.

TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI
Pelantun hits lagu 'Syantik' Siti Badriah telah selesai menjalani pemeriksaan penyidik Subdit I Tipid Indagsi Ditereskrimsus Polda Jatim. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar tak sedap menghampiri keluarga pedangdut Siti Badriah. Sang kakak, Muhammad Acepnuryadin terjerat narkoba.

Meski sang kakak sudah ditangkap sejak Senin (4/5/2020) pukul 7.30 WIB, Siti Badriah belum terlihat mengunjunginya di penjara.

Hal ini disampaikan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari.

Polisi mendapatkan informasi dari Muhammad Acepnuryadin pedangdut Siti Badriah hingga kini masih belum menjenguk kakak kandungnya karena hubungan yang renggang.

Dari informasi dari pelaku, Erna menyebutkan memang selama ini hubungan keduanya tidak dalam kondisi baik.

Namun, Erna enggan menjelaskan lebih lanjut penyebab hubungan keduanya yang renggang.

Siti Badriah yang ditemui disela-sela acara 'Nagas Ange7s' di Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020).
Siti Badriah yang ditemui disela-sela acara 'Nagas Ange7s' di Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kebetulan informasi, antara Siti Badriahnya itu sama kakaknya itu agak renggang hubungannya," kata Erna kepada Tribunnews, Rabu (6/5/2020).

Diduga, hal tersebut yang membuat pihak Siti Badriah enggan menjenguk kakak kandungnya yang tengah terlibat kasus narkoba. Erna menuturkan, pihak kepolisian enggan ikut campur urusan keluarga antara keduanya.

"Tapi itu udah urusan keluarga dia, yang pasti kami membenarkan bahwa itu kita berdasarkan bukti yang ada bahwa benar itu kakaknya (Siti Badriah, Red)," pungkasnya.

Halaman
123
Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved