Breaking News:

Youtuber Prank Sampah

Diduga Ada Peran Sang Ayah di Balik Buronnya YouTuber Prank Sampah Ferdian Paleka

YouTuber Ferdian Paleka ditangkap polisi di Tol Tangerang-Merak, ayahnya diduga terlibat

Tangkap Layar INSTAGRAM @garizluis37
Tampak YouTuber Ferdian Paleka (kiri), yang terlibat video prank sembako berisi sampah dan batu, setelah ditangkap di Tol Merak-Jakarta KM 19 pada Jumat (08/05/2020) pukul 00.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Selesai sudah pelarian YouTuber Ferdian Paleka dari kejaran polisi.

Diketahui, Ferdian Paleka menjadi buronan polisi.

Baca: Ferdian Paleka Akhirnya Dibekuk Polisi, Sempat Sembunyi di Palembang, Ayah dan Paman Bakal Diperiksa

Dia Bersama teman-temannya membuat konten prank sampahnya kepada transgender atau transpuan di Bandung viral di media sosial.

Karena video tersebut Ferdian Paleka menjadi public enemy, dicibir banyak orang karena dianggap prank-nya kelewat batas.

Berikut rangkuman artikel terkait penangkapan Ferdian Paleka serta perjalanan kasus ini dari Kompas.com dan Tribun Jakarta:

Ditangkap di Tol Tangerang-Merak

Kepala Unit (Kanit) 3 Induk Bitung, Ipda Giyarto membenarkan adanya penangkapan terhadap YouTuber bernama Ferdian Paleka.

Giyarto mengatakan, Ferdian bersama rekannya diamankan di Tol Tangerang-Merak pada Jumat (8/5/2020) dini hari sedang mengendarai mobilnya.

"TKP (penangkapan) di KM 19. Namun langsung saya serahkan ke Polsek Tangerang Kota," ujar Giyarto melalui pesan singkatnya.

Dari foto dan video yang beredar di media sosial, Ferdian tampak berada bersama beberapa rekannya di mobil saat diamankan petugas kepolisian.

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved