Lelang Perawan

Alasan Sarah Keihl Lelang Keperawanan di Media Sosial Terungkap

Modus itu terungkap usai akun Twittwer @AESTETICA_ menguggah tangkap layar percakapan Sarah Keihl dengan seseorang lewat pesan langsung Instagram.

Instagram @sarahkeihl
Selebgram Sarah Keihl lelang keperawanannya untuk disumbangkan pada petugas medis dan terdampak Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Terkuak modus selebgram Sarah Keihl unggah video lelang keperawanan hanya untuk menarik perhatian masyarakat.

Modus itu terungkap usai akun Twittwer @AESTETICA_ menguggah tangkap layar percakapan Sarah Keihl dengan seseorang lewat pesan langsung Instagram pada Kamis (21/5/2020).

Meski belum diketahui dengan siapa Sarah Keihl berkomunikasi, namun dalam chatting tersebut Sarah mengakui jika dirinya melakukan itu untuk engagement semata.

Baca: Sarah Kiehl Lelang Keperawanan Rp2 M, Vicky Nitinegoro Jual Keperjakaan, Dimulai Dari Nol Ya

Baca: Menjadi Terkenal Seperti Mimpi Buat Tante Ernie, Sang Suami Beri Nasihat

"Ngga, buat engagement doang," ucap Sarah dalam chatting tersebut.

Sarah juga mengakui sudah mempersiapkan video klarifikasi dan permintaan maafnya. Ia mengatakan semua ini ide dari manajernya.

"Haha tunggu video klarifikasinya, buat masalah Covid-19 btw aku udah nyumbang. Ini semua udah direncanain sama manajer aku mas," ucap Sarah.

chatting Sarah Keihl
Tangkap layar chatting Sarah Keihl dengan seseorang saat ia mengaku videonya hanya untuk engagement semata

Sebelumnya ia sempat membuat heboh jagat dunia maya saat menunggah sebuah video yang menyatakan dirinya siap melelang keperawanannya.

Ia melelang keperawanannya itu dimulai dari hari Rp 2 miliar, dan hasil lelangnya akan disumbangkan 100% untuk memberi bantuan ke penanganan Covid-19

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," ucap Sarah Keihl dalam video yang diunggahnya pada Rabu (20/5/2020) malam.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved