Breaking News:

Prilly Latuconsina Tak Bersemangat Sambut New Normal

Prilly Latuconsina (23) beri tanggapan soal wacana memberlakukan new normal atau kehidupan normal yang baru di tengah pandemi virus corona.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Prilly Latuconsina saat ditemui di CGV Grand Indonesia, M.H Thamrin Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Prilly Latuconsina (23) beri tanggapan soal wacana memberlakukan new normal atau kehidupan normal yang baru di tengah pandemi virus corona.

Diakuinya sama sekali tak terlalu bersemangat menyambut new normal.

"Aduh kayaknya aku bukan salah satu orang yang excited sama new normal ya," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).

Rasa tidak semangat menyambut new normal, dikarenakan Prilly Latuconsina masih terus memantau perkembangan jumlah korban terpapar.

Baca: Enggan Nikah Muda, Prilly Latuconsina Pilih Nikmati Rumah Baru Tanpa Pasangan

Baca: Prilly Latuconsina Cerita Rumah Barunya, Ada Ruang Koleksi dan Main Billiard

"Kalau kurva turun terus keluar new normal alhamdulillah. Cuman kan sekarang masih terus naik korban covid-19," ucapnya.

Belum diterapkannya new normal oleh pemerintah, dara manis kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu sudah dibuat paranoid atau ketakutan dengan adanya mall yang dibuka di beberapa daerah.

"Kemarin aja mall dibuka korban covid-19 seribu orang. Terus ada berita kasir kena covid-19, terus siapa yang kena lagi kan. Gimana nantinya jika sidah diterapkan new normalnya," jelas bintang film 'Danur' itu.

Baca: Aktivitas di Luar Rumah, Prilly Latuconsina Bawa Semprotan Disinfektan, Hand Sanitizer, dan Masker

Namun, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigal' itu menyadari kalau apapun hasilnya, ia harus tetap mengikuti dan menjalani aturan yang sudah disepakati dan diberlakukan oleh Pemerintah.

Hanya saja jika memang new normal di terapkan, seperti mall-mall dibuka dan beberapa tempat lain mulai beroperasi, Prilly Latuconsina akan keluar rumah jika itu aman untuk dirinya sendiri.

"Aku enggak akan mengikuti antusias ke mall sih. Kalau pun diajak ke mall, liat suasana dlu. Kalau mall rame kayak di pasar enggak deh. Kalau mallnya bejarak, orangnya biasa aja dan nggak gimana baru oke," ujarnya.

"Tapi aku lagi beradaptasi dengan situasi saat ini," tegas Prilly Latuconsina.

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved