Breaking News:

Dwi Sasono Terjerat Narkoba

Bukan Widi Mulia yang Datang, Sosok Ini Telah Menjenguk Dwi Sasono di Penjara, Siapa?

Sejak ditangkap polisi pada 26 Mei 2020 lalu aktor Dwi Sasono (40) belum juga bertemu istrinya Widi Mulia. Hanya sosok ini yang menjenguknya, siapa?

kolase/instagram
Widi Mulia dan Dwi Sasono 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak ditangkap polisi pada 26 Mei 2020 lalu aktor Dwi Sasono (40) belum juga bertemu istrinya Widi Mulia. Hanya sosok ini yang menjenguknya, siapa?

Ya, setelahDwi Sasono satu minggu mendekam di penjara atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Widi Mulia belum menjenguk suaminya itu.

Dwi Sasono sudah resmi ditahan oleh aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, setelah dimintai keterangan dan menjalani proses pemeriksaan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung ketika dihubungi awak media, Selasa (2/6/2020) memastikan Widi Mulia belum menjenguk Dwi Sasono.

"Istrinya DS (Widi Mulia), belum datang (membesuk)," kata Vivick Tjangkung.

Baca: Kisah Bripda M Azmi Hadapi Penyerang Polsek Daha Selatan Tanpa Senjata, Ceburkan Diri ke Rawa

Baca: Pasca Penyerangan, Bendera Setengah Tiang Dikibarkan di Kantor Polsek Daha Selatan HSS

Baca: Saksikan Polisi Geledah Rumahnya, Widi Mulia Belum Jenguk Dwi Sasono di Penjara, Mengapa?

Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono saat dirilis terkait kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020). DS ditangkap pada 26 Mei lalu di rumahnya di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan, polisi berbasil menemjkan barang bukti ganja seberat 16 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono saat dirilis terkait kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020). DS ditangkap pada 26 Mei lalu di rumahnya di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan, polisi berbasil menemjkan barang bukti ganja seberat 16 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Namun demikian, Dwi Sasono sudah bertemu sosok lain selama di penjara. Siapa dia?

Vivick menambahkan bahwa selama sepekan didalam penjara, Dwi Sasono hanya dibesuk oleh sanak keluarganya saja.

"Keluarga yang datang mengunjungi DS sampai detik ini baru iparnya," ucapnya.

Meski begitu, Vivick mengatakan bahwa kondisi Dwi Sasono dalam keadaan baik-baik saja, baik kesehatan fisik dan mentalnya sendiri.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved