Breaking News:

Tyas Mirasih Perankan Karakter Antagonis, Suaminya Bilang Gak Seperti Akting

Tyas Mirasih menungkapkan tanggapan suami tercintanya, Raiden Soedjono atas aktingnya sebagai tokoh antagonis dalam sinetron.

Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebritis Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat berfoto bersama seusai melangsungkan akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Keduanya melangsungkan akad nikah kira-kira pukul 11.55 WIB. Akad diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah dan beberapa ayat AlQuran dangan mas kawin berupa logam mulia 8 gram. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tyas Mirasih menungkapkan tanggapan suami tercintanya, Raiden Soedjono atas aktingnya sebagai tokoh antagonis dalam sinetron.

Menurut suami, Tyas saat itu tidak terlihat seperti akting, justru lebih kelihatan seperti asli.

"Aku kan berperan jadi antagonis gitu. Kalau kata suami aku nggak akting ya bu hahahhaa," tutur Tyas Mirasih sembari tertawa dalam telekonfrensi pers, Kamis (11/6/2020).

"Efek sudah menjiwai banget ya," lanjutnya.

Namun, Tyas menegaskan karakter antagonis sangat bertolak belakang dengan kehidupannya. Walaupun saat di lokasi syuting ia tidak kesulitan untuk menjadi antagonis.

Baca: Mengenal Sosok Yossy si Cantik Penjual Gorengan Cah Ayu yang Viral, Biasa Kerja Keras Dari Kecil

Baca: Tompi Berkicau Soal Tagihan Listrik yang Menggila, Padahal Tak Dipakai, Begini Penjelasan PLN

Aktingnya itu juga menimbulkan respon dari masyarakat, banyak yang mempertanyakan apakah dirinya seperti yang ada di dalam sinetron atau tidak.

"Banyak yang kebawa peranku dan suka nanya lewat DM instagram 'aku kayak gitu nggak sih aslinya' gitu," ujar Tyas.

"Akhirnya ya aku bilang aja aslinya nggak gitu sih. Aku bilang aja marah dibayar doang kok. Dan nggak kesulitan juga sih memerankan itu," tuturnya.

Tyas Mirasih akan kembali beperan dalan sinetron "Suara Hati Istri". Namun, dalam sinetron yang akan menghadirkan cerita baru itu Tyas belum tahu apakah akan kembali menjadi tokoh antagonis

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved