Breaking News:

Kak Seto Tertawa Disebut Komentari Obrolan Krisdayanti dan Deddy Corbuzier dan Sebut Raul Gonzales

- Beberapa lama ini, nama psikolog anak Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si terlihat berkomentar pada unggahan video di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Istimewa
Kak Seto dalam jumpa pers film Koki Koki Cilik 2. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Beberapa lama ini, nama psikolog anak Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si terlihat berkomentar pada unggahan video di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut Deddy Corbuzier tampak sedang berbincang dengan pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti.

Komentar akun yang menggunakan nama Kak Seto tersebut langsung mencuri perhatian netizen karena hubungan Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, sedang menjadi pemberitaan.

Dalam unggahan yang beredar akun gosip, terlihat bahwa psikolog yang akrab disapa Kak Seto itu menulis komentar atas sikap Krisdayanti dan Raul Lemos.

Komentar akun dengan nama Kak Seto itu juga menjadi perhatian karena menulis nama Raul Lemos menjadi Raul Gonzales.

seto kd
Komentar akun dengan nama Kak Seto itu juga menjadi perhatian karena menulis nama Raul Lemos menjadi Raul Gonzales.

Menanggapi kabar tersebut, Kak Seto dengan tegas membantah telah menuliskan komentar di video kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Bukan, itu bukan saya. Itu sama sekali tidak benar," kata Kak Seto seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com, dalam artikel "Kak Seto Bantah Komentar soal Krisdayanti dan Raul Lemos di Kanal YouTube Deddy Corbuzier", 

Bahkan, sambil tertawa Kak Seto mengomentari tentang kesalahan penulisan nama Raul Lemos di komentar tersebut.

"Iya Raul Gonzales, saya enggak tahu Raul Gonzales, aku kira pemain bola. Banyak dagelan yang lucu kok," ujar Kak Seto sambil tertawa.

Mengutip Kompas.com, Kak Seto juga mengaku tidak memiliki akun YouTube. Bahkan, ia mengatakan baru saja membuka akun Instagram pada Januari 2020.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved