Breaking News:

Main di Film Jailangkung 3, Syifa Hadju Cuek dan Jutek yang Alami Hal Mistis

Bintangi film horor "Jailangkung 3", Syifa Hadju berperan sebagai Niki yang memiliki kepribadian cuek dan jutek.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Syifa Hadju saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintangi film horor "Jailangkung 3", Syifa Hadju berperan sebagai Niki yang memiliki kepribadian cuek dan jutek.

Syifa membeberkan bahwa sosok Niki ini memiliki rasa penasaran yang tinggi dan gemar berpetualang.

"Aku di sini berperan sebagai Niki. Dia tuh anak paling tua. Secara krakter Niki tuh cuek dan dia tuh ada gap sama keluarganya," kata Syifa Hadju dalam siaran live Instagram, Rabu (17/6/2020).

Aktris Syifa Hadju berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (12/6/2019). Di tengah kesibukannya di dunia seni peran, Syifa Hadju tak ingin meninggalkan pendidikannya. Ia berencana kuliah di tahun 2020. Awalnya, Syifa berkeinginan melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Hanya saja, sang bunda tak memberi izin lantaran jauh dari orang tua. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Syifa Hadju berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (12/6/2019). Di tengah kesibukannya di dunia seni peran, Syifa Hadju tak ingin meninggalkan pendidikannya. Ia berencana kuliah di tahun 2020. Awalnya, Syifa berkeinginan melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Hanya saja, sang bunda tak memberi izin lantaran jauh dari orang tua. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Dia ada konfilim sendiri lah sama keluarga. Jadinya kelihatan cuek dan jutek, padahal dia tuh peduli banget sama keluarganya," bebernya.

Syifa Hadju juga menjelaskan garis besar dalam film "Jailangkung 3" yang ia bintangi itu. Dijelaskan Syifa Hadju film tersebut berkisah tentang kejadian mistis yang alami keluarganya.

Bermula dari hilangnya sang adik saat dalam perjalanan.

Sejak sang adik hilang, berbagai kejadian mistis dialami keluar Niki yang diperankan oleh Syifa Hadju.

Baca: Virus Corona Bikin Targetnya Tak Tercapai, Sophia Latjuba: Tahun Ini Gue Istirahat

Baca: Anies: Stasiun Sudirman Layak Jadi Contoh Integrasi, Punya Fasilitas Kelas Internasional

"Jadi "Jailangkung 3" ini sinopsisnya tentang sebuah keluarga, dan keluarga ini tuh ada perjalanan menuju suatu tempat," tutur Syifa Hadju.

"Dan tiba-tiba pas mereka di tengah jalan kita berhenti, dan di tempat itu adek aku tuh tiba-tiba menghilang. Intinya nyari adek aku ketemu boneka Jailangkung deh," jelasnya.

Baca: Hadapi New Normal, Syifa Hadju Memilih di Rumah Saja Ikut Kelas Memasak

Baca: Dijuluki Babang Tamvan, Ini Cerita Andika eks Kangen Band Disukai Gebetan Teman

Meski diberi judul "Jailangkung 3" rupanya film tersebut memiliki jalan ceritanya sendiri yang tidak berhubungan dengan Jailangkung 1 maupun 2.

"Ini bener-bener cerita baru dan beda banget. Kalau ada yang nanya apa ini kelanjutan, nggak ini cerita baru dan ini didirect sama Kimo Stamboel dan ini karakteristik film mas Kimo banget," terang Syifa.

Sayangnya film produksi Screenplay Film itu belum menyelesaikan proses produksinya. Baru 80% menjalani proses syuting, Covid-19 sudah masuk ke Indonesia dan membuat projek tersebut terpaksa ditunda sementara.
--

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved