Breaking News:

Rhoma Irama Bernyanyi saat Pandemi

Bikin Video Soal Batalkan Konser, Mengapa Rhoma Irama Tetap Manggung di Acara Khitanan?

Rhoma Irama nyanyi di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor saat wabah virus corona dianggap tak tepat. Apalagi tak ada izin dan Rhoma klarifikasi.

Instagram/rhoma_official
Begadang Rhoma Irama 

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Nama Rhoma Irama menjadi sorotan karena tampilannya di acara khitanan di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat saat wabah virus corona dianggap tak tepat.

Apalagi, sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dengan tegas tak memberi izin pada si Raja Dangdut.

Ade Yasin Bupati Bogor meminta Rhoma Irama membatalkan konsernya.

Tapi faktanya, Minggu (28/7/2020), beredar foto dan video Rhoma Irama tengah bernyanyi di atas panggung dan dihadiri kerumunan masyarakat yang diduga berlokasi di Pamijahan.

Baca: Rhoma Irama Bikin Bupati Bogor Geram, Nyanyi di Acara Sunatan Saat Pandemi Covid-19 Tanpa Izin

Baca: Rhoma Irama Kabarnya Akan Konser di Acara Khitanan, Bupati Bogor Minta Ditunda

Baca: Kembali Berduet dengan Rita Sugiarto, Rhoma Irama Sudah Anggap seperti Adik Sendiri

Lantas, mengapa Rhoma Irama tetap manggung di acara Khitanan yang kabarnya digelar mantan persoenl Soneta Band ini?

Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf membantah bahwa dirinya telah memberi izin atau membolehkan event massal yang digelar masyarakat di Pamijahan.

Hal ini terkait dengan acara manggungnya Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor

Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). (istimewa)
Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). (istimewa) (istimewa)

"Saya tidak pernah memberikan izin apapun kepada si pemilik hajat baik lisan maupun tulisan," kata Kompol Ade Yusuf kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (28/6/2020).

Dia menjelaskan bahwa Rhoma Irama datang ke Pamijahan sebagai sahabat lama si pemilik hajat yang menggelar khitanan puteranya.

Raja dangdut tersebut hanya datang memenuhi undangan si pemilik hajat sebagai tamu undangan seperti kerabat dan kenalan si pemilik hajat yang lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved