Breaking News:

Rhoma Irama Bernyanyi saat Pandemi

Rhoma Irama Tegaskan Dirinya Niat Bernyanyi Saat Datang ke Acara Khitanan di Bogor, Ini Buktinya

Raja Dangdut Rhoma Irama menegaskan bahwa dirinya datang ke acara khitanan di Kabupaten Bogor pada Minggu (28/6/2020) bukanlah untuk bernyanyi.

Instagram/rhoma_official
Begadang Rhoma Irama 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama menegaskan bahwa dirinya datang ke acara khitanan di Kabupaten Bogor pada Minggu (28/6/2020) bukanlah untuk bernyanyi.

Ia tetap dengan keyakinannya bahwa penampilan Soneta Group yang semula dijadwalkan tampil dalam acara tersebut sudah dibatalkan.

Sehingga saat ia bernyanyi dalam acara tersebut bukanlah karena keinginan dari dirinya, melainkan permintaan dari tuan rumah pemilik acara.

"Saya tetap komitmen dengan pernyataan saya bahwa penampilan Soneta Group itu akan ditunda dipending. Jadi kemarin itu tidak ada penampilan Soneta Group," kata Rhoma Irama dalam telekonfrensi bersama Metro TV, Senin (29/6/2020).

Rhoma Irama menegaskan jika aksi panggungnya bukanlah sengaja dirancang.

Baca: Sunatan Anaknya Bikin Heboh, Picu Kerumunan Saat Pandemi Covid-19, Ini Sosok yang Undang Rhoma Irama

Baca: Sebelum Nyanyi di Acara Sunatan di Bogor, Rhoma Irama Kaget Sudah Banyak Artis yang Tampil

"Ketika saya bernyanyi itu katakanlah by accident bukan by designed. Jadi minggu pagi itu kita udah komit bahwa Soneta enggak main enggak dateng, saya juga enggak dateng," terangnya.

Sudah berniat tak hadiri acara tersebut karena batal manggung. Rhoma Irama ditelfon Surya, orang yang membuat hajatan tersebut.

Surya yang merupakan mantan anggota Soneta Group itu meminta Rhoma Irama untum datang saja sekedar silaturahmi dan kumpul-kumpul di kediamannya.

"Tiba-tiba pak Surya nelfon saya pagi-pagi. Dia bilamg bang Haji tolong dateng deh, kita mgumpul-ngumpul aja sama keluarga segala macem," bebernya.

Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). (istimewa)
Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). (istimewa) (istimewa)
Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved