Breaking News:

Mobil Via Vallen Dibakar

Mobil Via Vallen Dibakar, Pengakuan Pelaku Sakit Hati sebagai Fans Disangsikan Keluarga Sang Idola

Mobil Via Vallen dibakar orang tak tak dikenal. Belakangan diketahui pelakunya adalah fans. Namanya Pije. Usianya 41 tahun.

Istimewa
Pije, pria 41 tahun asal Medan (kiri), tersangka pembakar Toyota Alphard Via Vallen di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Mobil Via Vallen dibakar orang tak tak dikenal. Belakangan diketahui pelakunya adalah fans. Namanya Pije. Usianya 41 tahun.

Kasus itu kini terkuak. Polisi mengungkap alasan pelaku membakar mobil sang biduan yang saat kejadian diliputi perasaan ketakutan.

Semua berawal saat Pije jauh-jauh mendatangi rumah Via Vallen di Sidoarjo.

Baca: Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal, Sang Biduan Masih Bisa Bilang Alhamdulillah

Ia adalah warga Sumatra Utara yang tinggal di rumah kontrakannya di Cikarang, Jawa Barat. Sehari-hari kerja serabutan, jualan celana, kaus, dan sebagainya.

Setelah mobil alphardnya ludes dibakar orang tak dikenal, Via Vallen unggah ini di akun media sosial Instagramnya, @viavallen.
Setelah mobil alphardnya ludes dibakar orang tak dikenal, Via Vallen unggah ini di akun media sosial Instagramnya, @viavallen. (Kolase Instagram @viavallen)

Saat tiba di rumah Via Vallen, Pije mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan.

Dari hasil olah TKP, pemeriksaan terhadap beberapa saksi, rekaman CCTV, dan keterangan Pije sendiri, polisi mendapat petunjuk kuat bahwa Pije adalah pelakunya.

Baca: Via Vallen Cemaskan Kucing Peliharaan Saat Mobil Alphard Miliknya Dilalap Api

"Sehingga penanganan perkara ini sudah kita naikkan ke penyidikan. Yang bersangkutan sudah ditetapkan jadi tersangka," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Rabu (1/7/2020).

Pije dijerat pasal 187 ayat 1 KUHP tentang pembakaran.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved