Breaking News:

Melahirkan Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Berat Harus Terpisah dengan Bayinya

Artis peran Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima, buah cintanya bersama sutradara Hanung Bramantyo, Jumat (3/7/2020).

Istimewa
Hanung Bramamtyo dan Zaskia Adya Mecca di RS JIH Sleman, Jogjakarta, Jumat (3/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima, buah cintanya bersama sutradara Hanung Bramantyo, Jumat (3/7/2020).

Ia bahagia. Namun, ada hal yang mengganjal di hatinya.

"Baru pertama kali setelah melahirkan terpisah sama baby-nya," tulis Zaskia Adya Mecca seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram Zaskia, Sabtu (4/7/2020).

Zaskia diketahui melahirkan anak kelimanya melalui operasi caesar di Rumah Sakit Jogjakarta International Hospital (JIH), Yogyakarta.

Baca: Zaskia Adya Mecca Melahirkan di Yogya karena Terjebak Tak Bisa Kembali ke Jakarta

Zaskia Adya Mecca menuturkan, putranya, Bhaj Kama Bramantyo harus menggunakan alat bantu napas.  Oleh karenanya, belum bisa berada di sisinya.

Bhaj Kama dikatakan Zaskia mengalami TTN (Transient Tachypnea of Newborn) atau gangguan pernapasan pada bayi yang baru lahir.

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca (32), yang baru saja dikaruniai anak kelimanya.
Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca (32), yang baru saja dikaruniai anak kelimanya. (Dokumentasi pribadi Hanung Bramantyo di instagram. (Istimewa).)

"Tadi ketemu cuma ketika imd sebentar. Sekarang, dia harus pasang alat bantu nafas minimal 48 jam sedangkan ku pasca cecar belum bisa bangun dari kasur buat samper dan nemenin @bhajkama, ya Allah berat banget rasanya," tulis Zaskia melanjutkan.

Beruntung, Zaskia Adya Mecca selalu dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mengingatkannya untuk tetap merasa bersyukur dalam keadaan apapun.

Baca: Zaskia Adya Mecca Jelaskan Arti Nama Bhaj Kama Bramantyo, Anak Kelimanya

"Tapi diingetin terus sama Niwa, “kakak! Masih banyak ibu lain yang terpisah ama bayinya setelah melahirkan dengan kasus lebih berat!" ujar Zaskia.

"Belajar bersabar lagi.. Bismillah semoga semua berjalan baik... Ayo nak bismillah sehat, Bia mau peluk," tulis Zaskia Adya Mecca.

Diketahui, Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya dengan Hanung Bramantyo melalui operasi caesar, pada 3 Juli 2020 lalu.

Berjenis kelamin pria, anak kelima Zaskia dan Hanung tersebut diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Belum lama ini, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan arti nama dari anak kelimanya, yakni mengikatkan diri pada Allah yang penuh cinta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Zaskia Adya Mecca Curhat Harus Berpisah dari Bayinya Setelah Melahirkan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/04/154930166/zaskia-adya-mecca-curhat-harus-berpisah-dari-bayinya-setelah-melahirkan?page=all#page2.
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Novianti Setuningsih

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved