Breaking News:

Vicky Prasetyo Ditahan

Gantikan Vicky Prasetyo di Okay Boss, Onadio Leonardo Sebut Nama Nagita Slavina yang Bikin Jiper

Posisi Vicky Prasetyo sebagai co-host di program 'Okay Boss Trans 7', digantikan oleh musisi, penyanyi, sekaligus pemain film Onadio Leonardo.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Musisi dan pemain film Onadio Leonardo saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan. Onad menjadi artis yang menggantikan Vicky Prasetyo (36), menjadi presenter program Okay Boss Trans 7. 

Laporan Wartawan Wartakotalive,com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Posisi Vicky Prasetyo sebagai co-host di program 'Okay Boss Trans 7', digantikan oleh musisi, penyanyi, sekaligus pemain film Onadio Leonardo.

Onadio Leonardo menggantikan Vicky Prasetyo untuk menemani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawakan program tersebut.

Pria yang akrab disapa Onad itu mengaku sangat tidak terbebani menggantikan peran Vicky Prasetyo dalam program tersebut.

Baca: Penangguhan Penahanan Vicky Prasetyo Ditolak Kejaksaan, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Baca: Alasan Kejaksaan Tolak Penangguhan Penahanan Vicky Prasetyo

"Vicky emang spesial dan lucu. Tapi gua sangat tidak terbebani," kata Onadio Leonardo ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020) malam.

Personel grup musik Lyon dan Killing Me Reunion itu juga mengaku tak ada tekanan, karena memang ia punya pengalamam menjadi pembawa acara program televisi.

Vicky Prasetyo tak mempermasalahkan apabila kebanyakan ingin memberikan tanggapan negatif seperti menghujat karena yang terpenting adalah keluarganya bisa hidup dengan tentram dan berkecukupan, khususnya anak-anaknya.
Vicky Prasetyo tak mempermasalahkan apabila kebanyakan ingin memberikan tanggapan negatif seperti menghujat karena yang terpenting adalah keluarganya bisa hidup dengan tentram dan berkecukupan, khususnya anak-anaknya. (Tangkap layar kanal YouTube Rans Entertainment)

"Justru gua senang ketemu orang baru dengan jokes yang beda, dengan bintang tamu yang beda, fun lah," ucapnya.

Hanya saja ketika awal mula ditawari menggantikan Vicky, bintang film 'Pretty Boys' itu sempat takut harus kerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Gua tadinya takut, apa lagi Gigi (Nagita Slavina) kan, dia suka jutek gitu kan. Tapi kemarin gua sempat bikin podcast ternyata Gigi baik banget man. Jadi gua senanglah over all," jelasnya.

Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad
Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad (trans)

Lebih lanjut, Onadio Leonardo belum tau berapa lama akan menggantikan Vicky Prasetyo menjadi presenter program Okay Boss Trans 7.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved