Breaking News:

Pilkada Tangsel

Diajak Ikut Pilkada Tangsel 2020, Raffi Ahmad Masih Pikir-pikir

Raffi Ahmad masih pikir-pikir untuk menerima atau tidak pinangan dari Siti Azizah untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020.

kolase/dok Tribunnews.com/instagram
Siti Azizah meminang Raffi Ahmad untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad masih pikir-pikir untuk menerima atau tidak pinangan dari Siti Azizah untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Sejauh ini ia masih memikirkan apakah dirinya siap ikut bersaing memperebutkan kursi pimpinan kota Tangerang Selatan di akhir tahun ini.

"Ini kan kalau pemilihan akhir tahun, apakah aku siap mempersiapkan semuanya. Gitu aja sih," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Meski demikian, Raffi Ahmad mengatakan jika waktunya sudah tiba untuk dirinya terjun ke dunia politik, Raffi akan menjalani hal tersebut.

Tangkapan gambar dari instagram @raffinagita1717 yang menunjukkan foto Nagita Slavina bersama putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah.
Tangkapan gambar dari instagram @raffinagita1717 yang menunjukkan foto Nagita Slavina bersama putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah. (ISTIMEWA/Tangkap layar instagram @Raffinagita)

"Tapi kalau untuk pengabdian untuk negara, kalau memang udah waktunya ataupun takdirnya ya kita mau nggak mau harus siap," terangnya.

Raffi Ahmad enggan mengatakan dirinya tak berniat masuk ke dunia politik.

Sama halnya dengan profesinya sebagai artis, Raffi tak pernah bercita-cita sebagai seorang politisi.

Baca: Raffi Ahmad Kisahkan Pinangan Putri Maruf Amin, Merayunya Agar Ikut Dampingi di Pilkada Tangsel

Baca: Respon Raffi Ahmad Saat Ditawari Putri Maruf Amin Jadi Wakilnya di Pilkada Tangsel

"Sebenarnya sama halnya kayak aku jadi artis. Aku nggak ada cita-cita. Aku cita-cita bukan sebagai artis juga dulu. Tapi nggak tahu sekarang jadi artis. Ya ikutin arahnya aja sih," tuturnya.

"Tapi kan yang penting niat kita baik, untuk jadi apapun itu kalau niatnya baik, jalannya baik, ya insyaallah apapun itu bisa baik gitu," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved