Breaking News:

Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Empat Hari di Penjara, Apa Kabar Catherine Wilson di Dalam Sel?

Sudah empat hari model sekaligus bintang film Catherine Wilson (39) mendekam di penjara, usai terjerat kasus narkoba. Apa kabar Keket?

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah empat hari model sekaligus bintang film Catherine Wilson (39) mendekam di penjara, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Sampai sata ini, Catherine Wilson masih mempertanggungjawabkan perbuatannya, serta menjalani pemeriksaan untuk polisi melakukan pengembangan dalam kasusnya.

Manajer Catherine Wilson, Raindy mengatakan kalau pihaknya sudah membesuk wanita yang akrab disapa Keket itu di dalam penjara.

Apa kabar Keket usai merasakan hidup terhalang sel?

Baca: Pemasok Sabu Pada Catherine Wilson Masih Buronan

Baca: Fakta Kasus Narkoba Catherine Wilson, Akui Baru 2 Bulan Konsumsi Sabu, Transaksi Lewat Sekuriti

Rilis kasus narkoba Catherine Wilson di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020).
Rilis kasus narkoba Catherine Wilson di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020). (Grid.ID/Rangga Gani Satrio)

"Kondisinya baik," kata Raindy kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (20/7/2020).

Raindy mengatakan kalau wanita kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu tidak berpesan apa-apa kepadanya.

"Dia cuma bilang ya udah, siap jalani proses hukum," ucapnya.

Keket dikabarkan sudah melakukan tes rambut ke Puslabfor Mabes Polri untuk diketahui, sudah berapa lama ia mengonsumsi narkotika.

Catherine Wilson ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis sabu, Jumat (17/7/2020) pagi.
Catherine Wilson ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis sabu, Jumat (17/7/2020) pagi. (Dokumentasi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya/ tribunjakarta.com)

Takut Terpukul, Manajer Ogah Tanya Alasan Keket Konsumsi Sabu

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved