Breaking News:

Ike Mutia Kaget Postingannya Bikin Gaduh, Minta Maaf Pada Pemprov DKI, Ini Klarifikasi Lengkapnya

Ike Muti hampir berurusan dengan hukum karena unggahannya yang melibatkan Pemprov DKI Jakarta dianggap menyebarkan berita bohong.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain sinetron, Ike Muti saat ditemui pada konferensi pers film yang bergenre drama komedi Preman Pensiun di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/1/2015). Film ini akan mulai tayang pada 12 Januari, pukul 17.00 WIB. TRIBUNNEWS / JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ike Muti hampir berurusan dengan hukum karena unggahannya yang melibatkan Pemprov DKI Jakarta dianggap menyebarkan berita bohong.

Usai mengungapkan kekecewaannya karena dianggap 'Jokowi Banget' oleh Marantika selaku pemilik Marantika Agency, Ike mendapat somasi keras dari Pemprov DKI.

Diketahui belakangan ini bahwa apa yang disampaikan Marantika pada Ike saat membatalkan kerjasama dalam sebuah projek web series hanyalah gurauan saja.

Dalam unggahan di Instagram Marantika Agency, disebutkan bahwa alasan tak mengajak Ike karena sudah ada pemain lain yang lebih cocok.

Baca: Tawaran Web Series Berujung Somasi, Ike Muti Beberkan Kronologinya Sampai Menulis di Medsos

Baca: Merasa Dirugikan, Pemprov DKI Ultimatum Ike Muti Beri Klarifikasi Tertulis Bermaterai

Namun ia berkelakar dengan menyebut Ike 'Jokowi Banget' karena terdapat foto artis senior itu bersama Joko Widodo.

"Belakangan saya kaget bahwa postingan saya tersebut menjadi viral. Baru belakangan juga saya mengetahui dari Sdr. Marantika melalui WA bahwa informasi yang saya dapatkan darinya adalah tidak benar," ujar Ike Muti dalam unggahan Instagramnya, Minggu (2/8/2020).

"Hal ini juga disampaikan oleh Sdr. Marantika melalui akun media sosial miliknya yaitu IG@marantika_agency pada hari Jumat pagi dan melalui Instastory pada Jumat malam tanggal 31 Juli 2020

serta surat yang dibuatnya yang juga memuat permohonan maaf Sdr. Marantika kepada saya, Gubernur DKI Jakarta dan Pemda DKI Jakarta. Isi surat tersebut juga di posting oleh Sdr. Marantika pada 3 postingan berturut-turut di IG@marantika_agency," lanjutnya.

Oleh karena itu, Ike Muti pun mengucapkan permohonan maaf atas kesalah pahaman yang sempat terjadi dan tudingannya kepada Pemprov serta Pemda DKI Jakarta.

Ia mengaku tak ada niatan menyebar berita bohong atau menimbulkan kegaduhan dengan unggahannya tersebut. Dan kini unggahannya soal kekecewaan itu sudah dihapus.

"Bersamaan dengan ini, saya sampaikan bahwa sama sekali tidak ada niatan saya menyampaikan kebohongan apalagi sampai merugikan nama baik Pemda Provinsi DKI Jakarta. Jelas bahwa informasi tersebut sesungguhnya bukan bersumber dari saya," jelas Ike.

"Namun bagaimanapun saya meminta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan. Saya juga telah menghapus postingan saya sebelumnya," tambahnya.
--

Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved