Breaking News:

Tawaran Web Series Berujung Somasi, Ike Muti Beberkan Kronologinya Sampai Menulis di Medsos

Aktris Ike Muti akhirnya buka suara soal postingannya yang mengutarakan kekecewaan lantaran gagal mendapat job web series.

instagram Ike Muti
Ike Muti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Ike Muti akhirnya buka suara soal postingannya yang mengutarakan kekecewaan lantaran gagal mendapat job web series.

Kekecewaan Ike lantaran alasan dirinya tak jadi dipakai dalam web series tersebut karena disebut 'Jokowi Banget'.

Ia pun sempat mengutarakan kekecewaannya pada sosial media Twitter dan Instagram hingga mendapat somasi dari Pemprov DKI Jakarta.

Ike Muti pun baru saja membeberkan kronologi dirinya bisa sampai kecewa dalam unggahan sosial media Instagram miliknya.

"Pada pukul 19:29 tanggal 17 Juli 2020 melalui WA saya ditawarkan pekerjaan oleh Sdr. Andi Suradi (Marantika) dari @marantika_agency untuk suatu peran dalam pembuatan webseries pada tangal 26 - 30 Juli 2020. Saya juga diberitahu bahwa yang akan membuat adalah Sdri. Andrea yang kebetulan juga saya kenal. Pada tanggal 18 Juli 2020 saya mengirim foto saya ke agency tersebut sesuai permintaannya," tulis Ike Muti dalan Instagramnya @ikemuti16, Minggu (2/8/2020).

Baca: Jawab Somasi Pemprov DKI Soal Webseries yang Dianggap Menyudutkan, Artis Ike Muti Minta Maaf

Baca: Merasa Dirugikan, Pemprov DKI Ultimatum Ike Muti Beri Klarifikasi Tertulis Bermaterai

"Dari informasi Sdr. Marantika saya mengetahui bahwa ini adalah proyek dari DKI dan Bapak Gubernur DKI Jakarta juga akan tampil 1 frame bersama saya dalam webseries tersebut. Pada pukul 11:53 tanggal 20 Juli 2020 melalui WA saya mendapatkan informasi dari Sdr. Marantika akan dilakukan reading. Pada pukul 14:11 tanggal 20 Juli 2020 melalui WA saya diinformasikan oleh Sdr. Marantika bahwa talent belum dipilih karena ada perubahan skenario dan ada beberapa lokasi tidak dapat dipakai shooting sehingga jadwal shooting akan mundur menjadi tanggal 2, 3, 4, 5 atau 6 Agustus 2020," lanjutnya.

Setelah mendapat pemunduran tanggal syuting, Ike Muti justru kaget karena dirinya batal dijadikan talent dalam web series tersebut.

Ia mendapatkan kabar dari Marantika selaku pemilik agency Marantika Agency bahwa alasan dirinya tak jadi dipakai dalam web series tersebut karena fotonya bersama Joko Widodo.

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved