Breaking News:

Trio Macan Dimarahi Ganjar Pranowo di Markas Tribun: Pakai Dulu Maskernya

sore menjadi momen tak terlupakan bagi ketiganya. Ketiganya ditegur Ganjar lantaran tidak mengenakan masker.

TRIBUNNEWS.COM/LUCIUS GENIK
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat bertemu dengan tiga personel Trio Macan, Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Novitania Anggraini Putri ramadani (Vira) di markas Tribun Network, Rabu (12/8/2020) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Trio Macan generasi ketiga, Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Novitania Anggraini Putri ramadani (Vira) malu-malu ketemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pertemuan Nanda, Elok dan Vira secara kebetulan dengan Ganjar Pranowo di markas Tribun Network, Rabu (12/8/2020) sore menjadi momen tak terlupakan bagi ketiganya. Ketiganya ditegur Ganjar lantaran tidak mengenakan masker.

Baca: Gerakan Sehari Tanpa Nasi di Salatiga, Ganjar: Nggak Papa Boleh Saja
Pertemuan antara Trio Macan dan Ganjar terjadi ketika Ganjar berada di ruang redaksi Tribun Network. Ganjar yang sedang berbincang dengan awak Tribunnews yang dikomandoi Febby Mahendra selaku News Director mendadak didatangi Trio Macan.

Trio Macan memperkenalkan diri kepada Ganjar sebagai Trio Macan generasi Ketiga. Salam perkenalan tersebut disambut ramah oleh Ganjar Pranowo. Ganjar kemudian bertanya, mengapa Trio Macan tidak loreng-loreng? "Ya nanti terlalu ketahuan dong kalau macan. Ini menutupi sedikit," jawab Trio Macan kompak.

Baca: Ganjar Tawarkan Channel Youtube untuk Seniman Jawa Tengah

Namun kondisi yang semula penuh guyon mendadak berubah ketika Ganjar menyadari bahwa Nanda, Elok, dan Vira tidak mengenakan masker. Sebagaimana diketahui, Ganjar merupakan salah satu kepala daerah yang tegas dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di manapun.

Baca: Ganjar Pranowo Kepincut Desa di Kaki Gunung Merapi

Melihat Trio Macan tidak mengenakan masker sebagai syarat mencegah penularan Covid-19, Ganjar pun lantas menegur. Teguran Ganjar Pranowo agak keras, mengingat sosok Gubernur Jawa Tengah ini memang terkenal tegas.
"Oke-oke, pertanyaannya kenapa tidak pakai masker? Pakai dulu-pakai dulu. Untung kamu di Jakarta, kalau di Jawa Tengah sudah saya suruh pulang," tegas Ganjar kepada Trio Macan.

Trio Macan kemudian bergegas mengambil masker dan mengenakannya. Mereka kembali menemui Ganjar Pranowo di ruang redaksi dan berbincang-bincang serta bernyanyi bersama.

Baca: Trio Macan Kembali Tunjukan Gaungnya dengan Personel Baru di Lagu Anumu

Tak lupa, sebagaimana masyarakat modern yang sarat akan teknologi digital, Ganjar dan Trio Macan menyempatkan berswafoto bersama di Markas Tribun Network.

Berikut perbincangan antara Ganjar Pranowo dengan Trio Macan generasi ketiga.

Trio Macan: Kami trio macan yang baru pak.

Ganjar Pranowo: Kok tidak loreng-loreng?

Trio Macan: Ya nanti terlalu ketahuan dong kalau macan. Ini menutupi sedikit.

Ganjar Pranowo: Oke-oke, pertanyaannya kenapa tidak pakai masker? Pakai dulu-pakai dulu.

Untung kamu di Jakarta, kalau di Jawa Tengah sudah saya suruh pulang.

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved