Sinopsis Film

Sinopsis Film Allied, Dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard, Tayang di Trans TV Pukul 21.30 WIB

Berikut ini Sinopsis Film Allied, Dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard, Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 21.30 WIB

Imdb.com
Brad Pitt dan Marion Cotillard 

TRIBUNNEWS.COM - Film Allied yang dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard akan tayang malam ini, Rabu (16/9/2020) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Allied merupakan film perang bergenre thriller yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis oleh Steven Knight.

Film ini menceritakan tentang seorang perwira intelijen Kanada yang jatuh cinta pada pejuang Perlawanan Prancis saat penyamaran mereka sebagai pasangan suami istri selama misi di Casablanca.

Proses pembuatan film dimulai pada Februari 2016 di London, dan berlanjut pada Mei 2016 di Kepulauan Canary, yang dulu mewakili Maroko.

Film ini telah tayang perdana di Los Angeles pada 9 November 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada 23 November 2016 oleh Paramount Pictures.

Baca: Sinopsis Drama Korea The World of The Married Episode 2 dan 3 di TransTV, Sikap Tenang Ji Sun Woo

Poster Film Allied
Poster Film Allied (Imdb.com)

Sinopsis Film Allied

Film bermula pada tahun 1942 selama Perang Dunia II, Komandan Max Vatan, seorang pilot Angkatan Udara Kanada yang bertugas pada tugas intelijen, melakukan perjalanan ke Casablanca di Maroko untuk membunuh seorang duta besar Jerman.

Dia bermitra dengan pejuang Perlawanan Prancis bernama Marianne Beauséjour, yang melarikan diri dari Prancis setelah kelompok perlawanannya dikompromikan dan dibunuh.

Keduanya menyamar sebagai pasangan yang sudah menikah, meskipun bahwa dalam pekerjaan mereka perasaan dapat membuat orang terbunuh.

Marianne, yang dipercaya oleh Jerman, mengamankan Max dalam undangan ke pesta dimana mereka berencana untuk melakukan pembunuhan.

Pada hari itu, mereka berhubungan seks di dalam mobil di tengah badai pasir gurun, dan tahu bahwa mereka mungkin tidak akan selamat.

Namun, misinya berhasil dan mereka berdua melarikan diri.

Max meminta Marianne untuk ikut dengannya ke London dan menjadi istrinya.

Kemudian keduanya menikah, menetap di Hampstead, dan memiliki seorang bayi perempuan bernama Anna, yang lahir saat penggerebekan bom.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved