Kisah Kebahagiaan Mutia Ayu Sejak Pacaran, Menikah Hingga Punya Anak dari Glenn Fredly

Model dan penyanyi Mutia Ayu (25) menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang suami, mendiang Glenn Fredly.

Editor: Anita K Wardhani
Tangkap layar YouTube Mutia Ayu Wandini
Mutia Ayu Wandini 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model dan penyanyi Mutia Ayu (25) menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang suami, mendiang Glenn Fredly.

Mutia Ayu mengakui yang mengawali perkenalan adalah Glenn Fredly, yang mencoba menghubunginya lewat media sosial instagram.

"Awal aku di chat (Direct Messag instagram) sama Glenn, ya cuma say hai aja," kata Mutia Ayu dalam video berjudul 'QnA Part 1 | Mutia Ayu', di channel YouTube Mutia Ayu Wandini, dikutip Warta Kota, Senin (28/9/2020).

Komunikasi terus berlanjut, sampai seketika diakui Mutia kalau Glenn mengajaknya nonton aksi panggungnya disebuah cafe di Jakarta Selatan.

"Awalnya aku bilang, enggak deh karena membaalas pun enggak. Apalagi ajak ketemuan dan datang. Karena saat itu aku punya petualangan aku sendiri ya pada akhirnya lama enggak hubungin aku lagi," ucapnya.

Baca: Usai Melahirkan Gewa, Sang Suami Sakit, Mutia Ayu Akui Sempat Tidak Ikhlas Glenn Fredly Meninggal

Baca: Curhat Mutia Ayu Hampir Tak Bisa Hidup Usai Glenn Fredly Meninggal Dunia

Berikut potret kenangan Glenn Fredly bersama sang istri, Mutia Ayu, dan putri semata wayangnya,  Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.
Berikut potret kenangan Glenn Fredly bersama sang istri, Mutia Ayu, dan putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. (Instagram @glennfredly309 / @mutia_ayuu)

Setelah menolaknya, Mutia mengaku terbang ke Kolombia untuk berpetualang. Sampai pada medio Juni 2020, ia kembali ke Indonesia.

Tak lama pulang, Mutia pun dicomblangi oleh temannya kepada seorang pria, yang tau-taunya adalah pria bernaka lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo.

"Aku enggak kepikiran bahwa aku akan dipertemukan dengan Glenn. Aku gak dikasih tau mau dicomblangin dengan siapa, eh ternyata dengan Glenn," jelasnya.

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ungkap nama asli sang anak yang mulanya bukan bernama Gewa.
Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ungkap nama asli sang anak yang mulanya bukan bernama Gewa. (Tangkap layar kanal YouTube Musik Bagus Indonesia)

Usai dicomblangi, Mutia akhirnya dekat dengan mantan Aura Kasih itu dan kemudian berpacaran.

Ketika Mutia dinikahi Glenn, beredar kabar bahwa pernikahan itu terjadi diduga karena Mutia hamil duluan.

Namun, Mutia Ayu seakan membantah. Ia menegaskan sebelum menikah, ia dan Glenn Fredly berpacaran selama lebih dari setahun.

"Kami memutuskan untuk menikah dan punya Gewa, yaudah kita hidup bahagia," ungkap Mutia Ayu.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved