Breaking News:

Usai Melahirkan Gewa, Sang Suami Sakit, Mutia Ayu Akui Sempat Tidak Ikhlas Glenn Fredly Meninggal

Penyanyi dan model Mutia Ayu (25) menceritakan tentang penderitaan dirinya sejak sebelum hingga sesudah sang suami, Glenn Fredly meninggal dunia.

Instagram @glennfredly309 / @mutia_ayuu
Berikut potret kenangan Glenn Fredly bersama sang istri, Mutia Ayu, dan putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan model Mutia Ayu (25) menceritakan tentang penderitaan dirinya sejak sebelum hingga sesudah sang suami, Glenn Fredly meninggal dunia.

Mutia Ayu mengatakan bahwa penderitaan dirinya bermula pada ia merasakan dalam keadaan titik terendah dalam hidup, yakni usai melahirkan anak dari Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Selesai lahiran Glenn sakit dan Gewa masih ASI saat itu. Disitu aku harus memilih suami apa anakku," kata Mutia Ayu dalam video berjudul 'QnA Part 1 | Mutia Ayu', di channel YouTube Mutia Ayu Wandini, dikutip Warta Kota (Tribunnews.com Network) Senin (28/9/2020).

Mutia mengakui bahwa Glenn sangat memberikan dukungan kepadanya yang sedang baby blues, meski pelantun 'Januari' tersebut sedang sakit meningitis.

"Saat itu aku kena baby blues saat itu. Wah luar biasa sekali," tambahnya.

Baca: Curhat Mutia Ayu Hampir Tak Bisa Hidup Usai Glenn Fredly Meninggal Dunia

Baca: Mutia Ayu Ungkap Nama Asli sang Putri setelah Glenn Fredly Tiada: Awalannya Bukan Gewa Sih

Pasangan ibu dan anak, Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, terlihat diantara pelayat yang sebagian keluarga Glenn Fredly saat ibadah pemberkatan jenazah Glenn Fredly di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang.
Pasangan ibu dan anak, Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, terlihat diantara pelayat yang sebagian keluarga Glenn Fredly saat ibadah pemberkatan jenazah Glenn Fredly di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang. (instagram/Bumi Entertaintment)

"Dengan hati tenang semua bisa dikondisikan," ucapnya.

Hatinya sudah mulai tenang dari kekhawatiran, Mutia mengakui takdir berkata lain. Ia harus menghadapi sebuah takdir kematian sang suami, hampir 40 hari sesudah kelahiran Gewa.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) usai berjuang melawan penyakit meningitisnya diusia 44 tahun.

Berjalannya waktu, Mutia mengakui bahwa dirinya diduga sempat tidak percaya akan takdir bahwa Glenn sudah tiada untuk selama-lamanya, dikarenakan hatinya belum ikhlas.

Baca: Sebulan Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Masih Sembunyikan Wajah Gewa: Nanti Jika Sudah Waktunya

Baca: Selalu Tutupi Wajah Gewa, Mutia Ayu Ungkap Alasannya Lindungan Privasi Putri Glenn Fredly

Mutia Ayu Wandini
Mutia Ayu Wandini (Tangkap layar YouTube Mutia Ayu Wandini)

"Sempat enggak percaya. Tapi semua berkat kekuatan tuhan," ungkapnya.

Lama kelamaan Mutia mau menerima takdir dan meminta maaf dan ampin kepada Tuhan karena pernah tidak mengikhlaskan kepergian Glenn.

"Tuhan, hemm belum bisa mengikhlaskan apa yang sudah jadi kehendak tuhan. Aku sempat minta maaf, 'tuhan aku minta maaf belum bisa mengikhlaskan kehendakmu' gitu," jelasnya sambil menauan tangis.

Mutia Ayu menegaskan ia sadar bahwa ada atau tidak adanya Glenn Fredly, ia harus tetap menjalani kehidupan kedepannya bersama sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Setelah bung (Glenn) gak ada, aku pergi dan main sama Gewa, bawa Gewa keliling komplek, terus olahraga, bikin youtube. Aku belum bisa pergi ke Kantor karena harus ikutin protokol kesehatan," ujar Mutia Ayu.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved