Breaking News:

Juarai LIDA 2020, Meli Nuryani Belikan Rumah dan Mobil untuk Orangtua

Setelah menjadi juara, Meli Nuryani mengaku merasakan perubahan hidup yang sangat berbeda, yakni bisa mewujudkan keinginan orangtuanya.

Instagram @ridwankamil
Meli Nuryani Jawara LIDA 2020 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum menjuarai Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Meli Lida (16) sempat mengikuti ajang pencarian bakat lain berbeda stasiun televisi.

Meli Lida mengatakan bahwa ia sebelum menang LIDA 2020, ia sempat mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) beberapa tahun lalu.

"Cuma dulu aku pakai nama Amel. Ikut KDI itu aku sampai 7 besar dan tersingkir," kata Meli Lida ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Setelah tersingkir, Meli menegaskan dirinya masih penasaran dan ingin menjadi juara sebuah ajang pencarian bakat, untuk mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi profesional.

Baca juga: Tak Pernah Mimpi Jadi Tekenal, Hidup Sederhana, Meli Lida Sempat Ditentang Jadi Penyanyi Dangdut

Baca juga: Jawara LIDA 2020 Meli Nuryani Tampil Wah di Panggung, Kondisi Rumahnya di Cianjur Memprihantikan

Meli Nuryani
Meli Nuryani (IST)

Dara manis kelahiran Cianjur, 24 April 2004 itu mengakui kalau kakak dan orangtuanya sangat mendukung dan yakin ia akan menang dalam LIDA 2020.

"Ya sebenarnya enggak ada niat buat lolos atau jadi juara di LIDA. Cuma allah kasih jalan dan bisa jadi juara. Serta aku bisa wujudkan mimpi aku jadi penyanyi," ucapnya.

Selama mengikuti LIDA 2020, Meli mengungkapkan bahwa dirinya didampingi oleh sang kakak. Ia pun tak percaya akhirnya menjadi juara meski dalam momen pandemi covid-19.

"Pasti senang banget, tetap bersyukur bisa jadi juara lida 2020 ini meski dalam keadaan pandemi ya. Karena awalnya hanya main-main ikut LIDA 2020 tanpa berharap jadi juara," jelasnya.

Setelah menjadi juara, Meli Nuryani mengaku merasakan perubahan hidup yang sangat berbeda, yakni bisa mewujudkan keinginan orangtuanya.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved