Breaking News:

Pernah Tutupi Identitasnya sebagai Vokalis Kangen Band, Ini Ketakutan Andika Mahesa Kala Itu

Andika Mahesa kini dikenal sebagai penyanyi solo. Namun, jauh sebelum itu orang mengenalnya sebagai vokalis Kangen Band.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika Mahesa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Andika Mahesa kini dikenal sebagai penyanyi solo. Namun, jauh sebelum itu orang mengenalnya sebagai vokalis Kangen Band.

Namun, pernah di suatu masa ia tidak ingin orang mengetahui identitasnya sebagai vokalis Kangen Band.

Meski diakui Andika Mahesa sangat merasa senang karena musik yang dibawakan oleh Kangen Band meledak di pasaran.

"Akhirnya masuk tuh (lagu) ke radio. Habis dari radio tuh mulai di angkot-angkot, setiap jalan tuh depan rumah (angkot) 'wuih, lagu gue'," kata Andika dalam kanal YouTube The Leonardo's, dikutip Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Baca juga: Momo Blak-blakan Soal Statusnya di Geisha hingga Kangen Manggung Bareng

Pria yang mendapat julukan Babang Tamvan itu sangat senang lagunya sudah diputar di mana-mana.

"Walau pun diputar di angkot, gue sudah senang, sangat gembira, 'Ya Tuhan, lagu gue di mana-mana'. Enggak pikirin duit gue, yang penting lagu gue kesetel," ucap Andika kepada penyanyi Onadio Leonardo.

Kebahagiaannya bertambah ketika sebuah band menyanyikan lagunya di sebuah festival musik.

Kangen Band di sela syuting video klip terbaru Kembalilah Padaku di sebuah studio, kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).
Kangen Band di sela syuting video klip terbaru Kembalilah Padaku di sebuah studio, kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Ironisnya pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan itu tidak ingin orang tahu siapa penyanyi Kangen Band karena malu dengan penampilannya sendiri.

"Cewek-cewek antre, Bro. Mereka bilang 'ini cowok gue yang nyanyi, cowok gue yang nyanyi'. Gue di sampingnya, 'kalau tahu gue jelas lari cewek ini, aduh jangan sampai orang tahu kalau gue yang nyanyi'. Mohon-mohon gue 'Tuhan, jangan sampai mereka tahu'," kata Andika sambil tertawa.

Pria kelahiran November 1985 itu pun menggambarkan bagaimana ia berpenampilan sebelum Andika menginjakkan kakinya di Jakarta.

Baca juga: Andika Mahesa Perkirakan Kangen Band Bisa Kembali Hits, Lagunya Lebih Ngeri

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved