Breaking News:

Slank Garap Album Baru Berjudul Vaksin Secara Online

Slank baru saja merilis album terbaru yang diberi nama 'Vaksin', ini menjadi album ke 24 Slank selama berkarir di industri musik Indonesia.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group musik Slank baru saja merilis album terbaru yang diberi nama 'Vaksin', ini menjadi album ke 24 Slank selama berkarir di industri musik Indonesia.

Bimbim menuturkan bahwa album 'Vaksin' ini merupakan kontemplasi diri personil Slank karena hampir seluruh prosesnya digarap di rumah masing-masing.

"Ini album kontemplasi diri yaa, ditulis semuanya di tahun 2020 dari rumah, jadi banyak pelajaran karena keadaan ini," ucap Bimbim dalam jumpa pers virtual, Senin (18/1/2021).

Baca juga: Vaksin Judul Lagu Album Studio ke-24 Slank yang Proses Rekamannya Jauh Berbeda dari album Sebelumnya

Baca juga: Slank 37 Tahun: Salah Satu Grup Band yang Melegenda di Indonesia

Album yang digarap di masa pandemi Covid-19 itu memanfaatkan tekonologi digital dalam prosesnya.

"Kita ngerekamnya juga new style dan album ini jadi new rules Slank," lanjut Bimbim.

Bimbim saat menunjukkan album terbaru Slank yang diberi nama 'Vaksin' lewat jumpa pers virtual, Senin (18/1/2021).
Bimbim saat menunjukkan album terbaru Slank yang diberi nama 'Vaksin' lewat jumpa pers virtual, Senin (18/1/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Kita bener-bener manfaatin teknologi yaa, meeting di Whatsapp group, pake Zoom terus pake Google drive, kita sama sekali gak ketemu muka," jelasnya.

Drummer band Slank itu berharap meski lagu-lagu di album itu tak ada hubungannya dengan vaksin Covid-19, lagu di album tersebut diharapkan bisa memberikan inspirasi untuk tetap menyebarkan cinta di masa sulit seperti saat ini.

"Semoga bisa jadi pedoman lah buat menghadapi pandemi," ujar Bimbim.

Total ada 10 lagu yang diluncurkan oleh Slank di album terbaru mereka. Album fisiknya sudah bisa didapatkan di Slankstore dan berbagai e-commerce lainnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved