Breaking News:

Kabar Artis

Resmi Lamar Kalina Oktarani, Tangis Vicky Prasetyo Tumpah saat sang Anak Beri Pesan Haru Ini

Vicky Prasetyo sudah melamar Kalina Oktarani di kediamannya, Perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) sore.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo usai lamaran di perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Vicky Prasetyo sudah melamar Kalina Oktarani di kediamannya, Perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) sore.

Sejoli itu tampak bahagia. Kini tinggal menunggu waktu pernikahan mereka. 

Usai lamaran, Vicky Prasetyo mengaku acaranya dengan Kalina Oktarani berjalan lancar, meski tanpa disaksikan orangtua kekasihnya.

Baca juga: Acara Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Tak Dihadiri Banyak Orang

"Alhamdulillah lancar. Ibunda Kalina enggak hadir karena masih sakit. Tapi ya semua lancar," kata Vicky Prasetyo, Minggu malam.

Vicky mengatakan prosesi lamarannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu berjalan begitu khidmat dan juga haru.

"Iya jadi tadi anak-anakku juga menyampaikan pesan ke Kalina. Ya harulah," ucapnya.

Vicky Prasetyo saat melamar Kalina Oktarani di kediamannya di perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021).
Vicky Prasetyo saat melamar Kalina Oktarani di kediamannya di perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). (WARTAKOTALIVE.COM/ ARIE PUJI WALUYO)

Hal yang membuat hati mantan kekasih Zaskia Gotik itu tersentuh adalah anak-anaknya, meminta Vicky untuk menikah yang terakhir kalinya.

"Ya pastilah sedih ya mendengar permintaan anak (menikah terakhir kali). Karena sebenarnya kesalahan metode pernikahan sebelumnya dengan sekarang itu terletak pada janji," jelasnya.

"Kalau dulu aku berjanji kepada istri ku, ya janji kepada pasangan, kepada manusia bisa aja kita akan lalai gitu," tambahnya.

Baca juga: Cara Vicky Prasetyo Melamar Kalina Oktarani, Bunga di Tangan Dijadikan Sebagai Penanda

Vicky Prasetyo dan kalina Oktarani di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).
Vicky Prasetyo dan kalina Oktarani di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun, dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo enggan berjanji. Ia akan membuktikan kepada anak-anaknya ini pernikahan yang terakhir.

Halaman
12
Editor: bunga pradipta p
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved