Breaking News:

Perankan Pelakor, Hana Saraswati Belajar dari Sosok Ini

Bintang sinetron Hana Saraswati menilai perannya dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' sangat lah menantang.

instagram/Hana Saraswati
Hana Saraswati 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bintang sinetron Hana Saraswati menilai perannya dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' sangat lah menantang.

Sebab, Hana Saraswati menganggap perannya yang bernama Alya adalah seorang sekertaris seksi dari bosnya bernama Dewa, yang diperankan Cinta Brian.

Tak hanya sebagai sekertaris saja, Hana Saraswati juga merusak hubungan pernikahan Dewa dengan Nana, yang diperankan Zow Abbas Jackson atau Perebut Lelaki Orang atau Pelakor.

"Mendalami karakter sekertaris seksi ini aku mengambil contohnya dari teman aku janda anak satu," kata Hana Saraswati dalam jumpa pers virtual, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Mengaku Sudah Janda, Anita Hara: Mantan Suamiku Digondol Kuntilanak Pelakor

Hana menyebutkan kalau temannya janda anak satu tersebut memiliki kepribadian yang mirip dengan Alya, peran yang ia mainkan dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'.

"Teman aku janda anak satu, rambut pendek, badan seksi, ngobrol sama lelaki sensual. Acuan aku ya orang tersebut," ucapnya.

Guna menunjang penampilannya, wanita berusia 24 tahun itu harus melakukan diet agar tubuhnya langsing dan ideal, serta memotong rambutnya sebagu agar penampilannya layak jadi Pelakor.

"Kalau penampilan ini seorang pelakor, membawakannya itu aku berusaha mendalami gestur atau gerak gerik pelakor. Mempelajari lah gimana sih bikin suami orang itu bisa nyantol sama pelakor," jelasnya.

"Terus nuga pelajarin bagaimana cara pelakor bisa dapetin suami orang. Itu harus aku pelajarin juga," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved