Breaking News:

Eks Istri Andika Kangen Band Tunjukkan Tato di Lengan Saat Dipindah ke Tahanan, Ini Penampakannya

Wanita yang pernah terlihat memakai hijab ketika menikah dengan Andika Kangen Band, penampilan Caca kini terlihat berbeda.

Deni Saputra/Tribun Lampung
Penampakan mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca, ketika keluar dari ruang Subdit III Mapolda Lampung, Rabu (10/2/2021). Caca ditangkap polisi lantaran diduga terlibat kasus narkoba, pada Selasa (9/2/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca ditangkap oleh petugas Polda Lampung karena diduga terlibat kasus narkoba jenis sabu.

Caca dibekuk polisi saat bersama teman prianya bernama Riski Pratama, ditangkap anggota Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung di bilangan Jalan Antasari, Bandar Lampung, pada Selasa (9/2/2021).

Wanita yang pernah terlihat memakai hijab ketika menikah dengan Andika Kangen Band, penampilan Caca kini terlihat berbeda.

Saat dipindahkan dari ruang Subdit III ke ruang opsnal, di Mako Ditresnarkoba Polda Lampung, pada Rabu (10/2/2021), Caca terlihat menunjukkan tato di kedua lengannya.

Mengenakan setelan kaus warna merah muda dan celana panjang warna senada, mantan istri Andika itu menutupi wajahnya menggunakan rambut panjangnya.

tato caca
Tato Caca

Caca juga terlihat mengenakan masker di wajahnya.

Saat keluar ruangan, Caca lebih banyak diam dan tak menggubris pertanyaan awak media yang telah menunggunya di depan ruang Subdit III Mapolda Lampung.

Pindahnya Caca dari ruang Subdit III ke ruang opsnal dikawal sejumlah petugas Polda Lampung.

Direktur Resnarkoba Polda Lampung Kombes Adhi Purboyo membenarkan penangkapan terhadap mantan istri Andika Kangen Band itu.

Namun, Adhi belum mau berkomentar lebih banyak terkait penangkapan terhadap mantan istri Andika Kangen Band itu, lantaran masih dalam tahap penyelidikan.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved