Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Pengakuan Ajun Perwira Pada Ayah Usai, Syok Ditangkap Polisi, karena Sempat Jadi Duta Anti Narkoba

Ajun Perwira diamankan polisi bersama dengan istri dan anak, Jennifer Jill dan Philo. Namun, ia sudah dipulangkan polisi karena urin negatif.

instagram.com/jennifer_ipel
Jennifer Jill Nakal Goda Ajun Perwira Bahas Urusan Kamar, Suami Tak Kalah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Bintang sinetron dan film Ajun Perwira diamankan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Ajun Perwira diamankan polisi bersama dengan istri dan anak, Jennifer Jill dan Philo. Namun, ia sudah dipulangkan polisi karena urin negatif dan berstatus sebagai saksi.

Ayahanda Ajun Perwira, Agung Karang mengatakan bahwa putranya sempat bertemu dengan orangtua usai dipulangkan polisi, Rabu (17/2/2021) malam.

Baca juga: Polisi Sebut Barang Bukti Sabu Benar Milik Jennifer Jill yang Disimpan Sejak 4 Tahun Lalu

Baca juga: Terseret Kasus Narkoba Bersama Jennifer Jill, Saat Dibebaskan Ajun Perwira Pulang ke Rumah Sang Ayah

"Ajun sempat pulang ke rumah menceritakan kronologi penangkapan kepada kami sebagai orangtuanya," kata Agung Karang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021).

"Tapi Ajun sekarang sudah kembali ke rumahmya di Ancol, Jakata Utara. Kondisinya sehat," tambahnya.

Ayahanda Ajun Perwira, Agung Karang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021)  buka suara soal penangkapan putra atau anak sulungnya karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat.
Ayahanda Ajun Perwira, Agung Karang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021) buka suara soal penangkapan putra atau anak sulungnya karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski sehat, Agung menyebut pria berusia 33 tahun itu sempat kaget dan syok, ketika polisi datang ke kediamannya bersama Jennifer Jill.

Terlebih Ajun sampai dibawa ke kantor polisi menjalani pemeriksaan dalam kasus narkotika.

"Ajun syok ya dan tidak menyangka bisa terseret kasus ini," ucapnya.

Baca juga: UPDATE Kasus Jennifer Jill, Sang Anak Sebut Ada Lemari yang Tak Boleh Dibuka, Ternyata Isinya Sabu

Baca juga: Fakta-fakta Kasus Narkoba Jennifer Jill, Berikut Kronologi Istri Ajun Perwira Ditangkap

Rasa kaget dan syok Disc Jockey (DJ) tampan ini, diungkapkan Agung lantaran Ajun tak pernah menyentuh barang haram narkotika selama berkarier.

"Ajun sama sekali tidak pernah menyentuh narkotika. Sampai dia didapuk menjadi Duta Insano atau Indonesia Anti Narkoba," ungkapnya.

Ajun Perwira saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat usai diamankan terkait kasus narkoba bersama istrinya Jennifer Jill dan diperiksa sebagai saksi, Rabu (17/2/2021)
Ajun Perwira saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat usai diamankan terkait kasus narkoba bersama istrinya Jennifer Jill dan diperiksa sebagai saksi, Rabu (17/2/2021) (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Agung Karang menyebut, dari penjelasan putranya, Ajun Perwira takut tak dipercaya lagi menjadi Duta Insano agar bisa mengajak semua masyarakat atau artis menjauhi narkotika.

"Apalagi dia sebagai duta insano dikukuhkan dan dilantik tujuannya menginspirasi artis lain agar menjauhi narkoba. Mohon doa dan dukungan supaya prosesnya bisa berjalan dengan adil dan selesai dengan baik, terima kasih," ujar Agung Karang.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang perempuan berinisial JJ alias Jennifer Jill, bersama dengan suami dan anak, Ajun Perwira dan Philo.

Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo diamankan di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) pukul 16.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu atau sabu-sabu di sebuah kamar di lantai 5, kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved