Breaking News:

Kabar Artis

Kecewa Berat, Baim Wong Langsung Unfollow Dayana karena Dianggap Menjelekkan Indonesia: Saya Marah!

Ucapan Dayana, selebgram asal Kazakhstan yang mengatakan tidak memerlukan dukungan orang Indonesia memancing respon Baim Wong.

Instagram @demi.demik
Ucapan Dayana, selebgram asal Kazakhstan yang mengatakan tidak memerlukan dukungan orang Indonesia memancing respon Baim Wong. 

TRIBUNNEWS.COM - Ucapan Dayana, selebgram asal Kazakhstan yang mengatakan tidak memerlukan dukungan orang Indonesia memancing respon Baim Wong.

Baim Wong memutuskan untuk unfollow Dayana karena kecewa dengan ucapannya itu.

Followers Dayana, terus menurun seiring dengan permasalahannya dengan Fiki Naki.

Ajakan untuk unfollow Dayana juga masih terus digaungkan, terlepas apapun yang sudah dilakukan selebgram yang berkenalan dengan Fiki Naki melalui Ome Tv itu.

Kecewa karena nama Indonesia dijelekkan, Baim Wong juga ikut untuk unfollow Dayana.

Baim mengatakan kalau dia memang tidak mengikuti cerita Dayana dan Fiki, dan hanya melihat vlog ketika Fiki berkenalan dengan Dayana.

Hanya saja Baim marah ketika mereka ada masalah, Dayana langsung mengatakan tidak memerlukan dukungan orang Indonesia.

Jumlah followers Dayana, gadis asal Kazakhstan yang sempat sorotan warganet Tanah Air mendadak merosot hingga 200. Mengapa?
Jumlah followers Dayana, gadis asal Kazakhstan yang sempat sorotan warganet Tanah Air mendadak merosot hingga 200. Mengapa? (Instgaram Dayana)

"Ketika ada masalah,dan saya tau dia menjelekkan Indonesia, dengan bilang enggak butuh support orang Indonesia. Wah, saya marah!," tulis Baim dikutip dari akunnya @baimwong, Senin (22/2/2021).

"Padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai Dayana. Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bahasa Inggrisnya enggak jago), minta maap.. dan sekarang dia nangis?," tulisnya kemudian.

Menurut Baim, akan selalu ada cara untuk mendapat rasa simpati, seperti yang dilakukan Dayana, dengan menangis atau lainnya.

Halaman
12
Editor: bunga pradipta p
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved