Breaking News:

Menangis Saat Ditembak Jordi Onsu, Frislly Herlind: Aku Engga Percaya Bisa Pacaran

Youtuber Frislly Herlind akhirnya melepas status jomblonya, usai menerima ajakan pacaran dari Jordi Onsu.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Youtuber Frislly Herlind akhirnya melepas status jomblonya, usai menerima ajakan pacaran dari Jordi Onsu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, , JAKARTA - Youtuber Frislly Herlind akhirnya melepas status jomblonya, usai menerima ajakan pacaran dari Jordi Onsu.

Frislly Herlind menerima Jordi Onsu, setelah adik kandung Ruben Onsu tersebut menyatakan cintanya didalam bioskop XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).

Usai proses memerima pernyataan cinta Jordi, Frislly mengaku tidak percaya pria berusia 27 tahun tersebut berani menyatakan cintanya dengan romantis lewat sebuah tayangan video, dan menyatakannya secara langsung.

Baca juga: Direstui Calon Mertua, Jordi Onsu Sewa Teater Bioskop Khusus untuk Bilang Cinta Pada Frislly Herlind

Baca juga: Sempat Pucat, Saat Nyatakan Cinta, Akhirnya Jordi Onsu Resmi Pacari Frislly Herlind

"Aahhh deg degan banget pastinya langsung gemeteran. Masih engga percaya," kata Frislly Herlind.

Wanita berusia 21 tahun itu mengira Jordi ingin menunjukan program terbarunya lewat tayangan video di bioskop. Tapi, ia malah ditembak oleh Jordi saat itu.

"Ya pas jawab aku usilin aja, aku bilang engga bisa. Ya karena udah pucet, aku bilang engga bisa nolak," ucapnya.

"Aku usilin karena kak Jordi tuh orangnya iseng banget," tambahnya.

Jordi Onsu berikan kejutan, Ia menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind, Senin (22/2/2021) disebuah teater bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat .
Jordi Onsu berikan kejutan, Ia menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind, Senin (22/2/2021) disebuah teater bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat . (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Frislly Herlinda Balqis tidak tahu kalau ia akan ditembak oleh Jordi. Hanya saja, ia merasa aneh karena ibundanya menanyakan kepadanya, soal permasalahan cinta.

"Cuma mamah bilang dan nanya kak kamu sudah siap buka hati belum. Pas ditembak tadi, ya aku nangis bahagia dan tidak percaya," ungkapnya sambil tersipu malu.

Tangis haru wanita kelahiran Bandung 1 Mei 1999 tersebut lantaran ia masih belum percaya bisa pacaran dengan Jordi. Sebab, ia awalnya hanya menganggap Jordi adalah sosok pria yang ia kagumi kebaikannya.

"Karena aku terakhir pacaran 2018. aku ada rasa takut yg gede dan besar baget yg kak Jordi pun tau. sama kak Jordi pun gak ada hal apa-apa," jelasnya.

"Aku udah bilang aku salut sama kaka jordi, dia baik, dan gak berpikir akan ada di titik ini. Kak Jordi baik banget," tambahnya.

Frislly Herlind merasa setelah ini, kabar dirinya resmi berpacaran dengan Jordi Onsu akan menjadi perbincangan hangat, khususnya dikalangan penggemar 'Jorsly'.

"Tapi ya selama ini, kedekatan kita apa adanya, engga ada yang ditutupin dan dilebihin. Ya semoga aja kedepannya lancar," ujar Frislly Herlind.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved