Breaking News:

Kegantengan Ariel NOAH Luntur, Begini Wajahnya Saat Tunjukkan Ekspresi Manyun di Balik Masker

Nazril Irham atau Ariel NOAH terkenal dengan kegantengannya. Apa jadinya saat pesona ketampanannya tiba-tiba luntur ?

kolase/tangkap layar Youtube
Kegantengan Ariel NOAH Luntur, Lihat Wajahnya Saat Tunjukkan Ekspresi Manyun di Balik Masker 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nazril Irham atau Ariel NOAH terkenal dengan kegantengannya. Apa jadinya saat pesona ketampanannya tiba-tiba luntur ?

Ini terjadi saat Ariel NOAH mencontohkan seseorang ketika berekpresi menggunakan masker saat ka diundang menjadi tamu di kanal YouTube Sule Channel dalam acara Sule Podcast (Sulpod).

Dalam video berdurasi 49 menit tersebut, pentolan grup band NOAH itu menceritakan pengalamannya, namun diselingi beberapa tingkah lucu darinya.

Tidak disangka, Ariel NOAH yang terkenal dengan ketampanan dan kharismatiknya mampu melawak yang membuat semua kru di studio Sule Channel tertawa.

"Kalau misalkan kita di studio, pelawak itukan butuh ekspresi, namun kan memakai masker, tidak terlihat bagian setengah wajahnya" ujar Sule selaku pemandu acara tersebut.

Namun pernyataan Sule direspond lucu oleh Ariel dengan memperagakan wajah seseorang yang berekspresi menggunakan masker.

"Jangankan ngelawak, senyum aja gak keliatan," ujar Ariel sambil memanyunkan bibirnya dan membuat Sule maupun seluruh kru tertawa.

Mantan kekasih Luna Maya ini mengatakan dirinya sedang senyum, namun faktanya ketika membuka masker Ia terlihat sedang manyun.

Sontak, seluruh kru di YouTube Sule Channel tertawa terbahak-bahak.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved