Breaking News:

Hollywood

Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West, Narasumber Ungkap Pasangan Itu Punya Beda Visi

Kim Kardashian (40) resmi mengajukan gugatan cerai dari Kanye West (43) pada Jumat (19/2/2021), narasumber ungkap pasangan itu memiliki visi berbeda.

Angela Weiss / AFP
Kim Kardashian West (kanan) dan suaminya, rapper Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA pada 6 November 2019 di New York City. Terbaru, Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West, Narasumber Ungkap Pasangan Itu Punya Beda Visi 

TRIBUNNEWS.COM - Kim Kardashian (40) resmi mengajukan gugatan cerai dari Kanye West (43) pada Jumat (19/2/2021).

Berita perceraian selebritis dan rapper tersebut dikonfirmasi oleh media People.

Menurut laporan narasumber, orang tua dari empat anak itu sepakat soal hak asuh bersama secara hukum dan fisik, tidak ada yang menggugat pranikah, negosiasi telah berkembang dan mereka hampir mencapai penyelesaian.

Namun, narasumber lain memberi tahu People bahwa Kim dan West memiliki visi yang berbeda dalam mengasuh anak-anak mereka, North (7), Saint (5), Chicago (3) dan Psalm yang akan berusia 2 tahun pada Mei.

Baca juga: Resmi Ajukan Gugatan Cerai kepada Kanye West, Kim Kardashian Siap Move On

Baca juga: Kim Kardashian Terlihat Tak Kenakan Cincin Kawin sebelum Ajukan Gugatan Cerai dengan Kanye West

Kanye West dan Kim Kardashian. Terbaru, Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West, Narasumber Ungkap Pasangan Itu Punya Beda Visi
Kanye West dan Kim Kardashian. Terbaru, Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West, Narasumber Ungkap Pasangan Itu Punya Beda Visi (Page Six)

"Mereka memiliki visi yang berbeda tentang dunia dan bagaimana anak-anak mereka harus dibesarkan," kata narasumber kepada People.

"Kim akan selalu mendukung Kanye dan perjuangannya serta menyemangati dia dengan anak-anak mereka, tapi masa depannya dengan pekerjaan, keluarga hingga kehidupan secara umum bergantung padanya. Dia mewujudkannya," tambah narasumber itu.

"Kim akan melanjutkan proyeknya dan begitu pula Kanye," tambah narasumber itu.

"Apa yang mereka inginkan dalam hidup dan untuk anak-anak mereka tidak selalu cocok," terang narasumber itu.

Baca juga: Kanye West Dikabarkan akan Ceraikan Kim Kardashian Lebih Dulu, Sudah Mulai Pindahkan Barang-barang

Baca juga: Kanye West Pindahkan 500 Pasang Sepatu Koleksinya dari Rumahnya dengan Kim Kardashian

Kim Kardashian West (kanan) dan suaminya, rapper Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA pada 6 November 2019 di New York City.
Kim Kardashian West (kanan) dan suaminya, rapper Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA pada 6 November 2019 di New York City. Terbaru, Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West, Narasumber Ungkap Pasangan Itu Punya Beda Visi. (Angela Weiss / AFP)

Kabar Keretakan Rumah Tangga Kim dan Kanye Muncul Tahun Lalu

Berita perceraian baru-baru ini muncul setelah tahun yang sulit bagi bintang Keeping Up the Kardashians dan rapper tersebut, termasuk tawaran kepresidenannya yang gagal datang di tengah siklus baru dalam gangguan bipolar dan lebih banyak drama publik .

Halaman
123
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved