Sudah Tujuh Hari Masa Percobaan Rujuk, Rey Utami Tanya Kejelasan Hubungannya Dari Pablo Benua

Rey Utami mengaku bahwa dirinya sudah melalui tujuh hari masa percobaan rujuk yang diminta suaminya, Pablo Benua.

Editor: Anita K Wardhani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rey Utami, Pablo Benua, bersama anak mereka, saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rey Utami mengaku bahwa dirinya sudah melalui tujuh hari masa percobaan rujuk yang diminta suaminya, Pablo Benua.

Masa percobaan itu diajukan Pablo sebagai syarat agar dirinya mau kembali pulang ke rumah setelah dituduh berselingkuh oleh Rey Utami.

Baca juga: Rey Utami Sengaja Bongkar Masalah Rumah Tangga dengan Pablo Benua: Upaya Aku Mendapat Perhatian

Baca juga: Sepakat Rujuk, Pablo Benua Ajukan Syarat, Rey Utami Siap Memenuhinya

"Ini udah lewat dari tujuh hari aku juga pengen sekalian nanya gitu sama abang Pablo ini udah lewat tujuh hari belum diberikan keputusan," kata Rey Utami di kawasan Mampamg Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Rey Utami mengaku bingung dengan permintaan suaminya yang ingin melakukan percobaan rujuk sejak pertengahan Februari 2021 kemarin.

Menurutnya jika memang ingin kembali Pablo tak perlu meminta masa percobaan pada dirinya.

Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).
Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku juga nanya sama dia, kenapa pakai percobaan, kan kalau niat rujuk gak usah pakai percobaan dan sirat perjanjian," beber Rey.

Rey pun menceritakan bagaimana suasana dan situasi ketika Pablo Benua akhirnya pulang ke rumah sejak bebas dari tahanan Desember 2020 lalu.

"Alhamdulillah pada saat dia pulang, kita sempat melewati perdebatan yang sangat panjang dari pagi sampai sore," tutur Rey.

Saat itu lah Pablo Benua meminta masa percobaan rujuk selama tujuh hari kepada Rey Utami dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi Rey agar tak diceraikan Pablo.

"Akhirnya melakukan percobaan rujuk selama tujuh hari dan itu dari bang Pablo sendiri, dengan persyaratan yang harus dipenuhi, demi keutuhan rumah tangga," jelasnya.

Beberapa waktu lalu rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sudah berada di ujung tanduk dan nyaris berpisah. Rey menuding suaminya itu berselingkuh karena tak pulang ke rumah sejak bebas dari tahanan.

Merasa bahwa dirinya masih ingin bersama Pablo, Rey Utami memohon agar Pablo mau pulang. Pablo pun meminta masa percobaan rujuk agar dirinya yakin dengan perasaannya pada Rey.

Alasan Pablo

Pablo Benua dan Rey Utami di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).
.
Pablo Benua dan Rey Utami di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020). . (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pablo mengaku butuh waktu untuk mengembalikan perasaan yang sempat terluka karena tudingan Rey pada dirinya soal perselingkuhan.

Selain itu Pablo Benua merasa butuh penyesuaian kembali dengan istrinya itu setelah beberapa bulan berpisah.

"Kalau memang hubungan sempat retak untuk dipersatukan kembali memang sudah butuh proses," kata Pablo Benua ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

"Kemudian kita juga harus penyesuaian lah, kan selama ini terpisah cukup lama, percobaan itu berguna untuk menyatukan persepsi lagi," jelasnya.

Pablo mengaku dirinya tak ingin ambil resiko dengan membuat keputusan terburu-buru.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved