Breaking News:

Yovie Widianto Ungkap Peran Ayahanda Tiara Andini Saat Konser Kahitna di Bali

Mendengar pernyataan Yovie Widianto, Tiara Andini terkejut. Diakuinya belum mengetahui hal itu.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pentolan grup band Kahitna, Yovie Widianto bersama para pendukung acara konser saat konferensi pers di Jakarta, Senin (15/10/2018). Konser yang rencananya diadakan pada 7 November di JCC mendatang bertajuk Inspirasi Cinta Yovie & His Friends dan didukung musisi ternama seperti Glenn Fredly, Kahitna, Tulus, Yovie&Nuno;, Rossa, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yovie Widianto, musisi yang diketahui sebagai ayahanda Arsy Widianto, mengaku pernah terlibat satu project dengan ayahanda Tiara Andini.

Rupanya mereka sempat terlibat kerjasama di konser Kahitna di Bali beberapa tahun silam.

"Kita panggil papanya Tiara ada di sini, silahkan Mas Deddy (ayah Tiara) bisa duduk di sebelah. Lucunya, mas Dedy ini ketika saya konser beberapa tahun lalu bersama Kahitna di Bali, beliau yang pegang soundnya," ujar Yovie, di acara musik virtual "Di Antara Cerita, Rasa, dan Diam-Diamnya ArTi", Minggu malam, (7/3/2021).

Baca juga: Cerita Yovie Widianto Tentang Kekaguman Arsy Terhadap Tiara Andini

Mendengar pernyataan Yovie Widianto, Tiara Andini terkejut. Diakuinya belum mengetahui hal itu.

Tiara Idol
Tiara Idol (ARIE PUJI WALUYO)

Yovie Widianto merupakan satu diantara anggota band Kahitna. Band ini berdiri sejak tahun 1986 dan masih aktif manggung hingga saat ini.

Ayah Tiara juga mengungkapkan bahwa putrinya sudah suka bernyanyi sejak playgroup (tingakatan awal TK) dan memenangkan berbagai perlombaan menyanyi.

Selain itu, pertunjukan musik, "Di Antara Cerita, Rasa, dan Diam-Diamnya ArTi" dari Arsy dan Tiara merupakan show pertama mereka, walaupun digelar secara virtual, namun semua orang dapat menyaksikannya melalui streaming.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved