Breaking News:

Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul

Hotman Paris Doakan Ibunda Bams Eks Samsons Agar Dapat Pertahankan Rumahtangganya

Gosip tidak sedap menerpa rumah tangga Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan. Mereka dikabarkan telah pisah rumah.

Editor: Willem Jonata
Rangga/Grid.ID
Kebingungan saat Tahu Namanya Dicatut dalam Permasalahan Boikot Produk Perancis, Hotman Paris Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala: Kenapa Pinjam Nama Hotman Paris untuk Nyindir? 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gosip tidak sedap menerpa rumah tangga Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan. Mereka dikabarkan telah pisah rumah.

Desiree dikenal sebagai ibunda Bambang Reguna Bukit alias Bams, eks vokalis Samsons.

Melalui pengacara Hotman Paris, Derisse pun memberikan surat kuasanya.

"Memang benar kantor saya sudah diberikan surat kuasa oleh istrinya (Desiree), tapi mengenai langkah-langkah hukum kita masih harus bahas lagi dengan klien, tapi yang jelas sudah tandatangani surat kuasa dua hari lalu," kata Hotman Paris, dikutip Tribunnews, dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: Mengaku Diusir Suami, Ibunda Bams Cerita Prahara Rumahtangganya, Merasa Dizalimi sebagai Istri

Baca juga: Ada Ketidakcocokan Setahun Belakangan, Bams dan Istri Putuskan Cerai

Namun, sampai saat ini Hotman belum menceritakan mengenai masalah rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree.

Secara pribadi, ia turut mendoakan agar semua permasalahan yang dihadapi keluarga Desiree dan Hotma dapat terselesaikan dengan baik.

Lewat akun Instagram miliknya, Hotman mengunggah sebuah video Bams berduet bersama ibunya.

Pada caption, Hotman meminta doa kepada semua orang agar rumah tangga Dessire dapat diselamatkan.

Tidak hanya itu, Hotman juga meminta doa agar rumah tangga dapat dipertahankan.

Desiree beserta kedua anak dan kuasa hukumnya melakukan preskon di depan rumah miliknya, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).
Desiree beserta kedua anak dan kuasa hukumnya melakukan preskon di depan rumah miliknya, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). (Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

"Suara merdu! Mari kita doakan agar ibu ini dapat mempertahankan perkawinannya. Juga anak laki-laki ini agar dapat menyelamatkan bahtera perkawinannya. Oh dunia, semua indah pada waktunya! Dulu saat anak ini top jadi penyanyi ada pihak yang ikut-ikutan tampil ke atas panggung atas kepopuleran anak ini. Sesudah anak ini redup karir nyanyinya? Apa yang terjadi? Dimana dia?" Tulis Hotman Paris pada keterangan video di akun Instagram miliknya, Jumat (26/3/2021).

Terkait pemberitaan ini, Tribunnews.com sudah beberapa kali menghubungi Hotma Sitompul via telepon. Namun tidak diangkat.

Pesan melalui aplikasi whatsapp, juga tidak dibalas oleh Hotma Sitompul.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved