Breaking News:

Perceraian Artis

Jadi Saksi Sidang Cerai Wulan Guritno, Istri Lukman Sardi Ungkap Kondisi sang Sahabat dan Adilla

Istri Lukman Sardi, Priscillia Pullunggono terlihat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri Lukman Sardi, Priscillia Pullunggono datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021). Ia menjadi saksi dalam sidang cerai Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Lukman Sardi, Priscillia Pullunggono terlihat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Rupanya kehadiran Priscillia Pullunggono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan guna menjadi saksi dalam sidang cerai Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri.

Baca juga: Pengadilan Melihat Tidak Ada Kesepakatan Cerai Antara Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Baca juga: Gugat Cerai Adilla Dimitri Tapi Masih Berhubungan Baik, Wulan Guritno: Kami Bisa Bersahabat

Pantauan Warta Kota, wanita yang akrab disapa Lia Lukman itu mengenakan kemeja bermotif biru gelap dan masker, masuk ke ruang sidang utama Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ketika keluar sidang, Lia Lukman tak mau banyak bicara.

Istri Lukman Sardi, Priscillia Pullunggono datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021). Ia menjadi saksi dalam sidang cerai Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri.
Istri Lukman Sardi, Priscillia Pullunggono datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021). Ia menjadi saksi dalam sidang cerai Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia lebih banyak diam ketika awak media menanyakan kehadiran dan kesaksiannya didalam ruang sidang.

Namun, Lia Lukman memastikan kondisi sahabatnya, Wulan Guritno tidak dalam keadaan terpuruk karena ingin mengakhiri pernikahannya dengan Adilla Dimitri.

"Baik-baik aja Wulan," kata Priscillia Pullunggono.

Priscillia Pullunggono meminta maaf tidak bisa berbicara banyak mengenai perceraian Wulan Gurtino dan Adilla Dimitri karena menghargai perasaan sahabatnya.

Adilla Dimitri dan Wulan Guritno
Adilla Dimitri dan Wulan Guritno (Instagram @adilladimitrihardjanto)

"Nanti biar bang Ficky aja ya yang ngomong, makasih," ucap Priscillia Pullunggono.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved