Breaking News:

Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul

Ibu Bams eks Samsons Hari Ini ke Kantor Polisi, Laporkan 2 Perkara, Menyangkut Hotma Sitompul?

Desiree Tarigan, ibunda Bams Eks Samsons dikabarkan atau diduga akan melaporkan Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) siang

Tribunnews/Herudin
Desiree Tarigan ditemani anaknya, Prianka saat konferensi pers terkait pengusiran dirinya dan kedua anaknya oleh sang suami, Hotma Sitompul, di Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). Dalam konferensi pers yang didampingi pengacara Hotman Paris itu, Desiree Tarigan mengungkapkan bahwa sebelum peristiwa pengusiran, dirinya sudah tidak berkomunikasi layaknya suami istri dengan Hotma Sitompul selama delapan tahun. Ibu Bams eks Samsons Hari Ini ke Kantor Polisi, Laporkan 2 Perkara, Menyangkut Hotma Sitompul? Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisruh rumah tangga ibunda musisi Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dengan suaminya, pengacara Hotma Sitompul memasuki babak baru.

Desiree Tarigan, ibunda Bams Eks Samsons dikabarkan atau diduga akan melaporkan Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) siang.

Kabar Desiree akan melaporkan Hotma tersiar dalam rillis yang diterima awak media, Selasa (6/4/2021).

Kabar didapat dari tim kuasa hukum Ibunda Bams, Hotman Paris.

"Dalam pers rillis ini, kami menyampaikan kalau Nyonya Disiree T Sitompoel bersama tim kuasa hukum akan membuat dua laporan polisi," tulis tim pengacara Hotman Paris.

Baca juga: Hotma Sitompul Emosi Diisukan Selingkuh dengan Menantunya, Sebut Bams Jahat, Bakal Bongkar Rahasia

Baca juga: Kabarnya Hari Ini Desiree Ibunda Bams Eks Samsons Akan Lapor Polisi, Hotma Sitompul Bereaksi

Rencananya, Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons akan membuat laporan kepolisian ke Polres Metro Jakarta Selatan pukul 14.00 WIB.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian kepada siapa Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons akan membuat laporan kepolisian yang akan ditujukan.

Rumahtangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan ibunda Bams eks Samsons tengah menghadapi prahara.
Rumahtangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan ibunda Bams eks Samsons tengah menghadapi prahara. (kolase/instagram)

Hanya saja nantinya, Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons akan didampingi tiga tim kuasa hukum dari Hotman Paris, yakni Randy Ozora Siregar, Hana Pratiwi, dan Putri Ashilah Rasyid.

Diberitakan sebelumnya, polemik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terjadi ketika ada aksi dugaan pengusiran ibunda Bams Samson, yang diduga dilakukan oleh Hotma.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved